Wakil Wali Kota Buka Turnamen Badminton Wali Kota Cup 2023

Iklan Semua Halaman

.

Wakil Wali Kota Buka Turnamen Badminton Wali Kota Cup 2023

Senin, 15 Mei 2023


    Ket : Poce Wakil Wali Kota Bima, Fery Sosial, SH, Saat Membuka Secara Resmi Turnamen Bad Minton. 
     

Kota Bima, Fajar Media. Cin, - Wakil Wali Kota Bima Feri Sofiyan, SH membuka secara resmi turnamen Badminton Wali Kota Bima Cup Tahun 2023, bertempat di Gor Fikri Sport, Kelurahan Sadia, pada Senin, 15 Mei 2023.

Wakil Wali Kota didampingi Ketua DPRD Kota Bima, Ketua PBSI Kota Bima, Branch Manajer Bank NTB Syariah Cabang Bima, Ketua PGRI Kota Bima, Sekcam dan Lurah se Kecamatan Mpunda.

Wakil Wali Kota Bima Feri Sofiyan, SH menyampaikan event seperti ini menjadi ajang kita untuk meningkatkan silaturrahmi, merajut dan membangun sinergi serta kerjasama diantara kita semua dalam membangun olahraga ini ketingkat yang lebih luas.

"Beberapa bulan lalu kita telah mengikuti dan menyelesaikan Pekan Olahraga Provinsi tingkat Provinsi NTB, tentu semua cabang olahraga tetap pemerintah support dalam rangka memajukan olahraga dari daerah untuk bersaing di level yang lebih tinggi," ungkapnya.

Feri menambahkan, olahraga badminton ini atau yang lebih dikenal dengan sebutan permainan bulutangkis merupakan olahraga yang disukai oleh semua kalangan, melalui event ini akan terjaring para atlit atau bibit unggul untuk bersaing ketingkat yang lebih tinggi. Bebernya.

"Atas nama pemerintah, saya sampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara, dan selamat bertanding bagi peserta yang mengikuti turnamen ini, junjung tinggi sportivitas," tutupnya. (Red)