Bupati Bima Berikan Arahan 154 CPNS

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Bima Berikan Arahan 154 CPNS

Senin, 08 Mei 2023

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, Saat Menyerahkan Secara Simbolis SK PNS. 


Bima, Fajar Media. Com, - Penyerahan Surat Keputusan Bupati Bima tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dirangkai dengan Pengambilan Sumpah dan Janji PNS Lingkup Pemerintah Kabupaten  Bima tahun 2023 yang berlangsung Senin (8/5) di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Bima  dimanfaatkan Bupati Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE untuk memberikan sejumlah arahan.


Bupati yang didampingi Sekda Drs. H.M. Taufik HAK, M.Si,  Asisten III Drs.H. Arifudin,  Inspektur H.Abdul Wahab Usman, SH, M.Si, Kepala BKD dan Diklat Drs Agus Salim M.Si menyampaikan selamat bergabung dalam jajaran pemerintah Kabupaten Bima kepada 154 CPNS yang telah melalui serangkaian orientasi dan Latsar tersebut. 


Kehadiran para PNS baru adalah untuk  bekerja dan meraih prestasi bersama  dan 154 orang ini merupakan figur pilihan yang siap bekerja. Oleh karena itu,  pahami dengan baik Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi),  terus belajar dan membaca agar memahami tugas. Terang Bupati. 


Bupati juga kembali mengingatkan agar para abdi negara memahami dengan baik status yang ada pada dirinya.


"Dengan status yang ada sebagai PNS, Saya minta agar semua mahasiswa diri, membentengi dengan akhlak yang baik dan terus menempa pengalaman. Dan sebagai abdi negara Bupati juga mengingatkan agar selalu bersyukur dan menjauhi sifat sombong dalam interaksi dengan masyarakat.


Saya minta ASN agar tampil sederhana,  tidak boleh pamer harta, batasi diri penampilan yang berlebihan agar tidak menjadi sumber fitnah". Ingat Bupati. (Red)