Kota Bima, Fajar Media. Com, - Jiwa sosial ditunjukan Polres Bima Kota AKBP Rohadi, (07/02). Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi kembali membantu meringankan beban warga dalam membangun tempat ibadah.

Setelah membantu material berupa semen di Masjid wilayah Kelurahan Mande, beberapa pekan lalu, kini kembali membantu perbaikan Musholla Al Hijrah Kelurahan Oimbo Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima.

Didampingi Kapolsek Rastim Iptu Suratno, Kasat Binmas AKP Sulaiman serta sejumlah PJU Polres Bima Kota, sekitar pukul 12.30 Wita, menuju Kelurahan Oimbo Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima.

Di lokasi Mushola Al Hijrah, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi diterima Pejabat dan seluruh staf Kantor Kelurahan Oimbo, Tokoh masyarakat dan tokoh agama serta emak-emak di lingkungan sekitar Mushola.

Bantuan puluhan zak semen untuk perbaikan Musholla Al Hijrah itu, diterima langsung H Ibrahim selaku Imam Musholla setempat.

Pada warga setempat, pejabat nomor satu di Mako Polres Bima Kota itu, berharap dengan bantuan material yang tidak seberapa itu, minimal dapat membantu mempercepat pembangunan dan perbaikan Musholla Al Hijrah tersebut.

Mewakili warga di lingkungan sekitar Mushola Al Hijrah, Imam Musholla Al Hijrah, berterima kasih dan merasa kagum dengan kebaikan Kapolres Bima Kota, dalam membantu pembangunan Musholla.

"Semoga keikhlasan dan kebaikan Bapak Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, menjadi ladang pahala dan kita doakan seluruh jajaran Polres Bima Kota selalu dalam lindungan Allah SWT dalam bertugas dan mengabdi pada bangsa dan negara, menjaga stabilitas dan keamanan di Kota Bima,"ucap H Ibrahim. (Red)