Bupati Bima Buka STQ di Madapangga

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Bima Buka STQ di Madapangga

Selasa, 30 Agustus 2022


Hj. Indah Damayanti Putri, SE, 
Bupati Bima. 

Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.Com, - Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat Kecamatan Madapangga, secara resmi dibuka oleh Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, pada Senin (29/08/2022) malam.

Dalam pembukaan STQ tersebut, warga yang ada di kecamatan setempat, sangat membludak.

Bersama Bupati, hadir juga Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan bersama Kepala BKD Kabupaten Bima, Drs. Agusalim, Msi, Camat Madapangga, Tajuddin Nor, S. Sos, Sekwilcam Suriansyah SH, Koordinator Pendidikan Kecamatan Madapangga, M. Saleh S.Pd, Kapolsek Madapangga, IPDA. Kader, Danramil Madapangga, Pelda.Ruslan, para Kades serta Tomas, Toda yang ada di Kecamatan Madapangga.

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, dalam sambutannya mengatakan, dirinya merasa bersyukur bisa hadir di tengah-tengah keluarga yang pertama melaksanakan salah satu visi misi BIMA RAMAH,”jelasnya.

Dari sisi religius, kata Bupati, bagaimana meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT yang tentunya diawali oleh kegiatan tingkat desa kemudian di tingkat kecamatan. “Insya Allah, selanjutnya di tingkat Kabupaten bahkan Provinsi adalah salah satu kabupaten di Nusa Tenggara Barat (NTB) yang memang memiliki Qori dan qoriah yang betul-betul asli dari Kabupaten Bima,”ucapnya.

Pada para dewa Hakim dan dewan juri, dirinya berharap, agar memberikan penilaian yang objektif. Sehingga anak-anak ini bisa menunjukkan kemampuannya serta memiliki kepercayaan diri untuk berlomba di tingkat yang lebih atas lagi,”ujarnya.

Kemudian Desa Woro, yang biasa disapa Umi Dinda tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih karena panggung tilawah yang begitu megah yang sangat luar biasa. “Baru kali ini saya melihat panggung sangat istimewa,”pujinya yang disambut oleh warga yang memadati arena dengan tepuk tangan. (RED)