Kades Boke Paparkan Inovasi Desa Di hadapan Dewan Juri Lomba Desa Tingkat Provinsi NTB

Iklan Semua Halaman

.

Kades Boke Paparkan Inovasi Desa Di hadapan Dewan Juri Lomba Desa Tingkat Provinsi NTB

Senin, 27 Juni 2022

Ket : Poce Bersama Kades Boke Dengan Dewan Juri Lomba Desa Tingkat Provinsi NTB. 


Mataram, Fajar Media Bima. Com, - Tepat Pada Hari ini Senin, (27/6/ 2022) bertempat di Aula Kantor DPMPD DUKCAPIL PROV NTB, Kades Boke Rosmansyir,ST telah memberikan presentasi dihadapan Dewan Juri Lomba Desa. Lomba desa tingkat provinsi ini diikuti oleh seluruh Kab / Kota yang ada di wilayah NTB.


Setelah dokumen diserahkn sesuai indikator penilaian, tahapan selanjutnya adalah memberikan keyakinan pada dewan juri melalui pemaparan Kepala Desa, tetang Visi dan Misi Desa, inovasi, potensi, serta hambatan - hambatan dalam bidang pemerintahan, Kewilayahan dan Kemasyakatan Desa. 


Saat Pemaparan Kades Boke, Rosmansyir, ST Tentang Inovasi Desa Dihadapan Dewan Juri. 


Saat presentasi, kepala desa menyampaikan Inovasi Pelayanan terpadu di Desa Boke, serta layanan - layanan umum untuk kemudahan masyarakat. Sedangkan dalam bidang kemasyarakatan, Kepala Desa membeberkan keunggulan - Keunggulan dan Inovasi - inovasi di pelayanan posyandu delima 1, yang merupakan posyandu terbaik saat lomba posyandu tingkat prov NTB tahun lalu. Ucapnya Melalui Presrilis Kepala Desa Boke, Rosmansyir, ST Usai Kegiatan tersebut berlanhsung. (RED)