DPD PSI Kab. Bima : Pileg 2024 Mendatang Saatnya Kaula Muda Berkiprah

Iklan Semua Halaman

.

DPD PSI Kab. Bima : Pileg 2024 Mendatang Saatnya Kaula Muda Berkiprah

Sabtu, 07 Mei 2022

Ketua DPD PSI Kab. Bima, 
Rusdin,SH. 

Kabupaten Bima, Fajar Media Bima. Com, - Berpikir Politis Anak muda, salah satunya Pemuda yang menduduki jabatan strategis sebagai ketua DPD PSI Kabupaten Bima, (Rusdin,SH), menampilkan pemikiran milenial dengan kiprah dan kebijakannya di tahun 2024 mendatang. 


Dirinya menjelaskan, sudah seharusnya Anak - anak muda yang progresif ikut andil dalam menentukan kebijakan di kabupaten Bima di ajang kontestasi pemilihan DPRD utusan masing - masing dapil Tahun 2024 mendatang. 


Dirinya juga menyatakan, "Saya sebagai ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI ) Kabupaten Bima, mengajak kepada Bro & Sis yang selalu risau terhadap kebijakan yang tidak memuaskan untuk mengambil sikap yang tegas (mencalonkan diri sebagai wakil rakyat di dapil masing)".


 "Dengan itu kita bisa berbuat banyak dalam menyajikan kebijakan yang merata untuk rakyat". Oleh sebab itu, PSI selaku  partai yang menampung aspirasi kaulah muda selalu membuka ruang untuk pemuda dan pemudi / Bro & Sis menjadi calon wakil rakyat di periode 2024 nanti. 


 "Saya berkeyakinan bahwa partai PSI akan mampu meraih hati rakyat dalam mengisi keterwalikan dapil, mulai dai dapil Satu sampai dapil Enam masing - masing 1 kursi", Tutupnya.(RED)