Suhardin : PGRI Adakan Bukber Salah Satu Proker PGRI

Iklan Semua Halaman

.

Suhardin : PGRI Adakan Bukber Salah Satu Proker PGRI

Minggu, 24 April 2022

Ketua PGRI Kota Bima,
Suhardin,S.Pd.M.Si.

Kota Bima, Fajar Media Bima.com,- PGRI Kota Bima Jadwalkan Buka Puasa bersama. Kegiatan tersebut berlangsung di kantor PGRI Kota Bima di halaman kantor PGRI jln. Gatot Subroto Kel. Monggonao Sabtu (23/4/2022, atau 13 Ramadhan 1443).


Ket : Poce Bersama Ketua dan pimpinan PC. PGRI Kecamatan, Dewan Pembina, Pimpinan YPLP PGRI, PGRI SLCC, pengurus LKBH PGRI, DKGI Kota Bima, Dewan Pendidikan, Dewan Pakar PGRI, dan Dinas Dikbud yang diwakili oleh Kabid Dikdas dan Kabid PNFI serta perwakilan Kepala sekolah lingkup YPLP PGRI Kota Bima. 

Ketua PGRI Kota Bima, Suhardin,S.Pd.M.Si menyatakan, Jadwal buka puasa bersama (Bukber) 13 Ramadhan 1443 H. Sekaligus adakan shoallat bersama di masjid Pancasila Kota Bima. Bukber PGRI sudah 2 tahun berturut dilaksanakan. "Dan kegiatan bukber kali ini sebagai salah satu proker PGRI".Katanya


Ia juga menjelaskan, Bukber merupakan ajang silaturrahim antar pengurus dan anggota. Dan diikuti oleh seluruh pengurus PGRI Kota Bima. 


Juga ikut hadir bersama unsur pimpinan PC. PGRI Kecamatan, Dewan Pembina, Pimpinan YPLP PGRI, PGRI SLCC, pengurus LKBH PGRI, DKGI Kota Bima, Dewan Pendidikan, Dewan Pakar PGRI, dan Dinas Dikbud yang diwakili oleh Kabid Dikdas dan Kabid PNFI serta perwakilan Kepala sekolah lingkup YPLP PGRI Kota Bima. 


Sebelum bukber, diisi dengan kultum oleh Syarifuddin, S.PdI, M. Pd.Tutupnya.(TIM)