Wali Kota Buka Secara Resmi Event Bola Volly Antar Klub, Merebut Piala Wali Kota Cup

Iklan Semua Halaman

.

Wali Kota Buka Secara Resmi Event Bola Volly Antar Klub, Merebut Piala Wali Kota Cup

Senin, 03 Januari 2022

H.Muhammad Lutfi,SE
Wali Kota Bima, 

Kota Bima, Fajar Media Bima.com,- Dalam Event bola Volly antar Klub dengan merebut piala wali Kota Cup. Diikuti oleh 8 Klub terbaik Pria 8, dan 8 Klub terbaik wanita. Kegiatan tersebut berlangsung dilaksanakan di Batalyon 742 Kompi Senapan A.



Pembukaan Event Bola Volly antar Klub dimaksud dihadiri langsung oleh Bapak Wali kota bima H.Muhammad Lutfi,SE, Dandim 1608/Bima, Polres Bima Kota, Wakil ketua DPRD, Asisten 1, Kadis sosial, Plt Kadis Pariwisata, Ketua penggerak PKK, Camat asakota, serta seluruh lurah sekecematan asakota.



Demi mensukseskan event liga bola Volly antar Klub dalam merebut piala wali Kota Cup yang diselenggaran 2 tahun sekali dimaksud. Bapak Wali Kota Bima,H.Muhammad Lutfi,SE langsung menyerahkan bantuan pribadi senilai Rp. 50.000.000,00 (Lima Puluh Juta Rupiah). Dan langsung membuka secara resmi pertandingan, Senen (3/1/2022) malam ini.


Wali Kota Bima dalam sambutannya menyampaikan, "Komitmen untuk meningkatkan pentas olah raga, terutama cabang olah raga bola Volly, Bola Kaki, dan lainnya. Ia juga berharap kerjasama antara Masyarakat, Pemerintah Daerah, dan DPRD ini dengan tujuan untuk mewujudkan peningkatan sumber daya manusia khususnya di bidang olah raga".


Kegiatan ini bertujuan untuk persatuan dan kesatuan antar Klub Bola Volly pria dan wanita di Kota Bima, guna mengikat tali silaturrahmi antar pemain. 


"Dirinya juga mengingatkan, bahwa olah raga adalah untuk menentukan Gerakan-gerakan yang evektif dalam membantu membakar kalori, lemak dalam tubuh".


Dalam momentum event bola volly sifatnya kompetitif, seseorang bisa membakar 120 hingga 178 kalori dalam tubuh. Ketika bermain bola volly detak jantung akan meningkat seiring aktivitas fisik yang kita lakukan.


Tubuh pun akan mengedarkan lebih banyak darah dan nutrisi ke seluruh tubuh demi meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Dirinya juga bisa menyebutkan, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula.Ingatnya


"Diharapkan semoga event ini tetap patuhi Protokol kesehatan secara ketat. Wajib taati protokol kesehatan secara ketat, dan semoga dalam kompetisi ini tentunya diharapkan untuk fair play, serta menjunjung tinggi Sportivitas”, Tutupnya.(TIM)