Momen HSN, PT. Sinarmas Ikut Berpaprtisipasi Dalam Upacara di Ponpes Darul Hikmah

Iklan Semua Halaman

.

Momen HSN, PT. Sinarmas Ikut Berpaprtisipasi Dalam Upacara di Ponpes Darul Hikmah

Jumat, 22 Oktober 2021


Kota Bima, Fajar Media Bima.com,- Branch Manager PT. Sinarmas Multifinance Syariah Cabang Bima, I Gde Indrawiaya Pose Bersama Santri dan Para Ustad Ponpes Darul Hikmah Sonco Lela Kota Bima


Pimpinan beserta kariawan PT. Sinarmas Multifinance Syariah Cabang Bima Jum'at (22/10/2021) pagi ikuti upacara peringatan Hari Santri  Nasionan (HSN) yang dilaksanakan di Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Hikma Sonco Lela Kota Bima.


Kegiatan Upacara tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Beserta seluruh jajaran Kemenag Kota Bima, MTSN, MAN 1, MAN 2, dan 17 Ponpes Se Kota Bima.


Pada kesempatannya, Branch Manager PT.Sinarmas Multifinance Syariah Cabang Bima, I. Gde Indrawijaya, di momen hari santri ini pihaknya turun di Ponpes Darul Hikmah Sonco Lela Kota Bima.


Dikatakannya, "Kita ikut partisipasi dalam kegiatan ini dengan menyiapakan spanduk-spanduk sekaligus mempromosikan program pembiayaan pendaftaran porsi haji melalui brosur-brosur yang kita bagikan dengan harapan mudah-mudahan ada yang berminat," ucapnya.


"Kita berusaha mengajak ustadz yang ada di berbagai ponpes yang hadir, yang ingin berangkat haji, bisa daftar diri pada kita,"Katanya.


Dijelaskan, Hadirnya Sinarmas Multifinance Syariah ini bertujuan untuk membantu dan mempermudah masyarakat Kota, Kabupaten Bima, dan Kabupaten Dompu yang ingin berangkat haji. Jelas I.Gde Indrawijaya,


Sementara itu, Ketua Panitia HSN Ustad Gunawan sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh PT. Sinarmas Multifinance Syariah Cabang Bima.


Dia berharap, Semoga program yang ditawarkan oleh Sinarmas  banyak yang berminat. (TIM)