H. Mori Hanafi Reses di Desa Sie, Janjikan Infrastruktur dan Bakulan

Iklan Semua Halaman

.

H. Mori Hanafi Reses di Desa Sie, Janjikan Infrastruktur dan Bakulan

Rabu, 20 Oktober 2021


Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- H. Mori Hanafi, SE,M.Com, Anggota DPRD Provinsi NTB dakan Reses tahap III di masa sidang ketiga tahun 2021 dengan Daerah Pemilihan (Kabupaten Dompu, Kabupaten, dan Kota Bima) selama satu Minggu mulai (16-23/10/2021).



Pada kesempatan tersebut, Wakil DPR Provinsi-NTB melaksanakan reses tahap III tahun anggaran 2021 ini didominasi kaum perempuan, terlihat Toga, Toma, kepala desa (kades), Babinsa, Babinkantibmas, aparatur desa, Rt, Rw. Dan puluhan tokoh masyarakat disaat Kegiatan reses tersebut berlangsung.


H.Mori Hanafi Anggota DPR Provinsi menjadi pimpinan DPR sudah dua periode dengan ini. Pada penyampaian resesnya berkomitmen terhadap masyarakat Desa SIE Kecamatan Monta Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat-NTB untuk tahun 2022 mendatang akan dibangun jembatan tani.


Gambaran nilainya sangat fantastis, dan program lain termasuk Bronjong dibantaran sungai Dam Pela Parado, sekitar wilayah permukiman masyarakat Desa SIE. Katanya


 Disampaikan juga bahwa, dirinya sangat dekat dengan masyarakat desa SIE sudah sejak lama. Dan dirinya mengucapan terima kasih banyak atas dukungan pada saat pemilihalan legislatif periode yang lalu. Sehingga dirinya mempertimbangkan segala usulan masyarakat untuk dapat terpenuhi. Lebih-lebih pada bantuan dana Kube terhadap empat kelompok penerima manfaat. Tutur Mori Hanafi. 


Sebelumnya, Mori Hanafi melaksanakan Reses di Kabupaten Dompu, tepatnya di Desa Sorisakolo dan Lune, usai di desa Kananga akan melanjutkan di desa Sie Kecamatan Monta.


“Mori Hanafi juga menegaskan, bahwa dirinya siap berpartisipasi bagi desa Sie berupa Infrastruktur. Dan di tahun 2022 infrastruktur dijanjikan dua, serta bakulan bagi modal usaha warganya menjadi prioritas,” terimah kasih bapak Wakil DPR Provinsi, semoga sukses selalu, Janjinya".(TIM).