Persiapan Kunjungan Bupati - Wakil Bipati Bima, Jajaran Dewan Guru Adakan Rapat Terbuka

Iklan Semua Halaman

.

Persiapan Kunjungan Bupati - Wakil Bipati Bima, Jajaran Dewan Guru Adakan Rapat Terbuka

Rabu, 09 Juni 2021

Ket : Poce Saat Kegiatan Rapat Berlangsung

Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Dalam mempersiapkan Kunjungan bupati - Wakil Bipati Bima, Jajaran Dewan Guru di Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat - NTB adakan rapat terbuka. 


Rapat tersebut dihadiri antara lain, seluruh kepala SD, SMP dan Kepala TK, Paud Se Kecamatan Langgudu, dalam rangka membahas terkait persiapan kunjungan Bupati dan wakil Bupati bima, dengan jedwal melakukan pembinaan yang berkesimbungan terhadap kepala sekolah SD, SMP, Kepala TK,Paud serta seluruh jajaran pendikan kecamatan langgudu.


(Abdul Fajar,S.Pd. M.Pd), PLT Kepala UPTD Dinas Dikbud Pora Kecamatan Langgudu Dalam sambutannya menyatakan, " Kegiatan pembinaan yang berkesimbungan terhadap kepala sekolah SD, SMP, Kepala TK, Paud, serta seluruh jajaran pendikan kecamatan langgudu sangat diperlukan, sehingga akan terbentuk mental para pimpinan serta para dewan guru kedepan agar lebih berprofesional". Paparnya.


"Adapun Sumber dana dalam mensukseskan kegiatan pembinaan tersebut berasal dari sumbangan kepala - kepala sekolah SD, SMP Kepala TK, Paud, se kecamatan langgudu". 


Kesimpulan rapat tersebut dan dijadwalkan oleh pemerintah daerah kabupaten bima dalam pembinaan yang berkesimbungan terhadap kepala sekolah SD, SMP, Kepala TK, Paud serta seluruh jajaran pendikan kecamatan langgudu. Dan Sesuai kesepakatan Kegiatan akan dilaksanakan pada hari rabu (16/06/2021) mendatang. Jelasnya Kamis (10/06) di Aula Kantor UPTD Dinas Dikbud Kecamatan Langgudu.


Rencana Kegaitan akan dihadiri langsung oleh bupati dan wakil Bupati serta instansi terkait. Antara lain, Kepala Dinas Dikbudpora, Kepala Inspektorat, dan kepala Badan Kepegawaian Daerah BKD kabupaten Bima. Tutupnya (TIM)