Rasa Peduli Terhadap Sesama Alumni SMA KAE Woha Kepada Muhajirin Mengidap Kangker Otak

Iklan Semua Halaman

.

Rasa Peduli Terhadap Sesama Alumni SMA KAE Woha Kepada Muhajirin Mengidap Kangker Otak

Sabtu, 23 Januari 2021


Kabupaten Bima, Fajar Fajar Media Bima.com,- Angkatan tahun 1998 dari Sekolah SMA KAE Woha Kabupaten Bima, kegiatan tersebut dalam rangka memberikan bantuan. Bantua yang diberikan oleh Alumni Rukun KAE ini berupa uang tunai kepada Muhajirin yang mengidap penyakit kangker otak. 


Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Busyran salah satu Anggota Alumni sebagai Babinsa di Desa Runggu Kecamatan Belo Kabupaten Bima, pada Sabtu (23/1/2021).

    

Busyran Anggota TNI dengan Pangkat Sersan II ini mengatakan, "Kami sangat memprihati dengan kondisi ananda Muhajirin yang memang sampai hari ini masih berbaring di rumah sakit". 


Kami alumni angkatan tahun 1998 berinisiatif mengumpulkan Dana sesuai dengan kemampuan teman -teman kami. Alhamdulilah akhirnya terkumpul walaupun tidak seberapa. Katanya

     

Dengan bantuan ini mudah - mudahan bermanfaat bagi Muhajirin yang masih dirawat di rumah sakit provinsi Nusa Tenggara Barat. walaupun tidak seberapa nilainya tapi ini sangat bermanfaat. 

   

Disamping diberikan bantuan ini, kami juga berharap pada keluarga agar tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan yang menimpa Muhajirin, dengan penyakit yang dideritanya diangkat oleh Allah SWT supaya Muhajirin bisa berkumpul lagi bersama keluarganya dan kerabat dekatnya.Tutupnya 

     

Babinsa yang bertempat tinggal di Desa Talabiu Kecamatan Woha ia juga mampu menggerakkan sasama alumninya untuk memberikan sumbangan untuk orang yang membutuhkan, disamping dirinya yang memiliki pangkat dan jabatan ia juga memiliki hati yang mulia, kekompakan alumni ini sangat diakui, kebersamaan untuk membantu orang yang mengalami musibah  yang membutuhkan bantuan.(F.05)