HUT SDN Impres Karumbu Ke 46 Dilaksanakan

Iklan Semua Halaman

.

HUT SDN Impres Karumbu Ke 46 Dilaksanakan

Sabtu, 16 Januari 2021

 


Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Dengan memperingati hari jadi sekolah Dasar Negeri SDN Inpres karumbu Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat-BTB ke 46 tahun 2021. Kepala sekolah  Serta dewan guru gelar acara sukuran bersama.


Acara tersebut dihadir oleh seluruh komponen guru - guru dan perwakilan wali murid serta pengurus komite.


Hadir juga sehuruh siswa dan siswi sekolah dan dirangkai kan dengan pembacaan sejarah berdirinya SDN Inpres Karumbu.


Dihadapan para siswa dan siswinya kepala sekolah menjelaskan bagaimana perjuangan para pendiri sekolah ini, sehingga terwujud nya pencapaian keberhasilan yang gemilang. Dalam hasil perjuangan merekalah sehingga bisa kita dapat menikmati sampai sekarang.


 Demi kian pula kita patut bersyukur dan berdoa agar cita para pendiri sekolah ini bisa mencerdaskan anak bangsa dalam menuju masyarakat yang adil dan makmur. Ucapnya dengan rasa syukur. Ucapnya Sabtu (16/1/21) 


Lebih lanjut Kasek, "mengajak semua pihak yang ada disekolah ini untuk sama sama secara iklas untuk mengabdikan diri untuk tercapainya cita cita bersama yaitu mencerdaskan kehidupan anak bangsa".


Kepada siswanya pula, Kepala sekolah mengajak untuk selalu taat kepada orang tua dan bapak ibu guru, rajin belajar, sehingga apapun yang dicita citakan akan tercapai dengan gemilang. Juga dihadapan wartawan media ini kepala sekolah dengan momen hari ulang tahun sekolah bersatu untuk kemajuan.(F.05)