Turnamen Folly ball Putri Mawu CUP diTutup

Iklan Semua Halaman

.

Turnamen Folly ball Putri Mawu CUP diTutup

Kamis, 22 Oktober 2020


Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Proses pertandingan antar Club Putri mawu CUP ditutup. Acara tersebut langsung di hadiri oleh Disaksikan langsung oleh Camat Ambali, Ishaka Hasan.SH, Kepala Desa Mawu Jamaludin M.Amin, Kepala Desa ntoke Muhidin alias mumun, Ketua BPD Desa Tawali Suhardin, dan sekaligus disaksikan oleh penonton kedua kecamatan wera dan Amballawi.

Pertandingan foly ball putri Mawu CUP kali ini berlangsung dilapangan Desa Mawu berakhir kamis (22/10/2020). Kegiatannya berlangsung aman terkendali, walaupum ada riak - riak kecil, tetapi berhasil di amankan berkat himbauan kades Mawu, dan camat Ambalawi karena penonton masih mendengar dengan baik. 


Dalam pertandingan tersebut, yang berhasil meraih juara satu  pertandingan kali ini adalah Club Foly ball putri Desa Mawu itu sendiri dan juara kedua group  Foly Ball putri Desa Tawali.

Setelah pemberian hadiah Kades Mawu dan Camat Ambalawi dan sekaligus memberikan sambutan  dan  serta arahan dengan mengucapkan selamat kepada foly ball putri mawu dan foly ball Tawali. "Selamat dan sukses atas meraihnya prestasi dalam  pertandingan hari ini, walaupun  dengan adanya Riak - riak kecil  penonton tetapi dapat di  atasi aman dan terkendali". Ungkap camat  Ambalwi.(F.04)