Pemerintah Kota Bima Umumkan Nama Direksi (BUMD) Aneka Bima

Iklan Semua Halaman

.

Pemerintah Kota Bima Umumkan Nama Direksi (BUMD) Aneka Bima

Senin, 26 Oktober 2020


Kota Bima, Fajar Media Bima.con,- Setelah melalui proses seleksi dan wawancara yang ketat, Pemerintah Kota Bima melalui panitia seleksi Dewan Pengawas dan Direksi Perusahaan Umum Daerah Bima Aneka Kota Bima secara resmi mengumumkan nama Dewan Pengawas dan Direksi perusahaan Umum daerah Aneka Kota Bima terpilih.


Adapun nama Direksi terpilih yang mengisi untuk perusahaan umum daerah Aneka Kota Bima adalah Julhaidin SE dan untuk Dewan Pengawas terpilih Drs. Ec H. Ahmad Rimawan.


Kedua nama tersebut tertuang didalam pengumuman dengan Nomor 017/PANSEL/PERUMDA-KOBI/X/2020 tentang Dewan Pengawas dan Direksi Perusahaan Umum Daerah Bima Aneka Kota Bima Terpilih tertanggal 26 Oktober 2020. Pengumuman ini menindaklanjuti Surat Keputusan Walikota Bima Nomor: 188.45/678/500/X/2020 tentang Penetapan Dewan Pengawas dan Direks Perusahaan Umum Daerah Bima Aneka Kota Bima.


Pelantikan akan dilaksanakan pada bulan Januari mendatang. Diharapkan para Direksi dan Dewan Pengawas baru yang terpilih kali ini dapat menjadikan BUMD sebagai agen pembangunan. Baik yang bergerak di bidang infrastruktur, pariwisata dan juga pertanian. BUMD itu harus memperoleh laba dan terus berkesinambungan.(F.04)