Wabup H.Dahlan Bantu 25 KK Korban Bencana Alam Lewat Pemdes Wilamaci

Iklan Semua Halaman

.

Wabup H.Dahlan Bantu 25 KK Korban Bencana Alam Lewat Pemdes Wilamaci

Senin, 08 Juni 2020
Wakil Bupati Bima, Drs.H.Dahlan, Saat Menyerahkan Bantuan Kepada Pemdes Wilamaci

Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Minggu (7/6/2020) sekitar pukul 18.30 wita wakil bupati bima brserta rombongan BNPB Kabupaten Bima melakukan Kunjungan di wilayah Desa Wilamaci Kecamatan Monta Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat NTB, tepatnya di Dusun Tanjung mas dalam rangka Proses Penyerahan langsung bantuan bencana alam terjadi yang menimpa 25 Kepala Keluarga  (KK) diwilayah tersebut.

Kegiatan ini turut di hadiri oleh Bapak Camat Monta Drs Nurdin M. Said. Kemudian wakil bupati bima Drs.H.Dahlan HM Noer, serta rombongan SKPD langsung melakukan pengecekan tempat kejadian peristiwa bencana alam banjir roob beberapa waktu lalu.

Dalam kesempapatannya wakil bupati bima, Drs.H.Dahlan,HM.Noer, menyatakan bahwa, "warga wilamci khususnya warga dusun Tanjung Mas, untuk selalu bersabar dalam segala cobaan hidup yang dihadapinya, apa lagi sekarang dihadapkan dengan adanya musibah bencana banjir Roob atau air laut pasang".

Kita wilayah kabupaten Bima khususnya sekarang sedang dilanda oleh berbagai macam ujian, "salah satu contoh dihadapkan dengan musibah dunia, dalam hal ini terjadinya muncul Firus Corona atau Covid 19, dan ini adalah musibah mendunia".

Oleh sebab itu diharapkan kita semua untuk mengingat kepada yang maha kuasa selalu bersujud dan selalu berpikir yang positif ditengah-tengah masyarakat, dan semoga kita dijauhkan dari bala bencana seperti yang kita hadapi bersama sekarang ini.

Lebih lanjut wakil bupati juga mengatakan, kepada masyarakat untuk saling menjaga stabilitas keamanan demi tercapainya tujuan bersama, sehinga terwujudnya masyarakat yang makmur, adil, dan sejahtera.Tutupnya (F.05)