Ketua Karang Taruna Terpilih Puji Kepemimpinan Kades Doro O,o

Iklan Semua Halaman

.

Ketua Karang Taruna Terpilih Puji Kepemimpinan Kades Doro O,o

Senin, 29 Juni 2020
Edy Gunawan Sari.S.Pd
Ketua Karang Taruna Terpilih
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Langkah taktis serta peran Adminisrasi dimainkan oleh seorang pemimpin Desa Patut diakui jempol dalam menata, mengelola, serta melihat keadaan rakyat dipundak pimpinannya sebagai seorang Nomor 1 diDesa.

Ketua Karang Taruna Terpilih, Edy Gunawan Sari, S.Pd menyatakan Pada Media ini Senen (29/6/2020) Bahwa, dirinya sangat-sangat mengapresiasi atas kepemimpinan saudara Syamsudin,SH sebagai seorang Nomor 1 diDesa Doro O,o, yang bisa melihat apa yang menjadi harapan bersama di Desa.

Masyarakat Desa Doro O'o yang diwakili oleh ketua karang taruna terpilih terhadap bapak Kepala Desa Doro O'o, atas perjuangannya selama dirinya memimpin hampir satu tahun berjalan kini mulai terjawab dalam mengejar ketertinaggalannya Semenjak terlantiknya saudara Syamsudin SH.

"Syamsudin,SH Sebagai kades Doro O'o kini mulailah ada titik terang diberbagai aspek, mulai aspek sosial, ekonomi, keamanan, sehingga peningkatan sumberdaya manusia.Ucap Edy

Sekarang ini kami warga doro O,o sangat mendukung atas niatan dan keinginan kepala desa, bahwa akhir - akhir ini beliau sering membahas kaitan dengan kebutuhan teknologi informasi (TOWER), baik dari instansi yang bersangkutan maupun pemerintah Daerah, Provinsi, dan pusat".

Beliau mengajak semua pihak warga Desa Doro O,o agar berpartisipasi mendekati instansi yang bersangkutan. Menurut uraian beliau di berbagai media kepada instansi terkait, "Bahwa (TOWER) itu sangat di butuhkan dalam menunjang kebutuhan Adminstrasi Pemerintah Desa, Lembaga pendidikan, serta kebutuhan lain lainnya, Karena sekarang ini 95% penghuni bumi ini menggunakan tekhnologi".Pujinya

Untuk itu diharapkan kedapa Pemerintah Daerah Dalam hal ini Dinas Terkait melalui media ini agar diperhatikan Desa Kami yaitu Desa Doro O,o. Masyarakat Desa Doro O,o memiliki hampir (5000) Jiwa semuanya masyarakat disini menginginkan yang namanya kemerdekaan teknologi, atau alat Komunikasi (TOWER).Harapnya

Ditambahkannya juga, "soal Meningkatkan potensi destinasi Wisata Nisa Lampadana - lulu fare Desa Doro O,o, saya sudah bicarakan soal itu, Kades menjawab akan dilaksanakan melalui anggan Dana Desa (ADD), kedes juga telah memprogram khusus soal status Wisata dimaksud". Tutup Edy (F.05)