Sebelum Diresmikan Masjid HM. Nur A Latif, Pemkot Bima Gelar Zikir dan Do,a

Iklan Semua Halaman

.

Sebelum Diresmikan Masjid HM. Nur A Latif, Pemkot Bima Gelar Zikir dan Do,a

Rabu, 11 Maret 2020
(H.Muhammad Lutfi,SE.)
(Walikota Bima.)

Kota Bima, Fajar Media Bima.com,- Pemerintah Kota Bima Menggelar Dzikir dan Do’a Bersama Demi Keselamatan Bangsa dan Daerah Dari Penyebaran Virus Corona.

Pemerintah Kota Bima melalui Bagian Kesra Setda Kota Bima melaksanakan kegiatan dzikir dan doa bersama menindaklanjuti Himbauan Gubernur Provinsi NTB melalui Biro Kessos. Dzikir dan doa digelar bertempat di halaman Kantor Walikota Bima atau di Halaman Masjid HM Nur A Latif pada Rabu, (11/3).

Dzikir dan doa bersama yang dirangkaikan dengan peresmian Masjid HM Nur A. Latif dihadiri oleh Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi SE, Wakil Wali Kota Bima Feri Sofiyan SH, hadir pula Wakil Ketua DPRD Kota Bima Hj. Anggraini, Sekda Kota Bima, Unsur Forkompinda Kota Bima, Ketua TP PKK Kota Bima Hj. Ellya HM Lutfi, Kepala kantor pengadilan agama, Kepala Perangkat Daerah, Camat dan Lurah lingkup Kota Bima, Ketua DWP Kota Bima, Ketua MUI, Baznas, FUI dan pimpinan Organisasi keagamaan lainnya.

Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi SE dalam sambutannya, mengatakan bahwa dengan dilaksanakan Dzikir dan doa bersama ini mudah-mudahan keselamatan bangsa, negara dan daerah dijauhkan dari musibah dan virus corona yang sedang menyerang beberapa negara di dunia termasuk indonesia.

Dalam arahannya Wali Kota Bima menghimbau kepada masyarakat agar mengurangi ghibah dan fitnah, serta mengingatkan agar mengisi waktu dengan hal-hal yang positif. “Oleh sebab itu hindarilah hal tersebut, karena akan merusak pahala yang didapat", pesan Wali Kota Bima, HM. Lutfi. hmskobi/NR.(F.02)