Masyarakat Desa Runggu : Kami Menginginkan Perubahan, di Tangan (Syafa'Ad) Yang Bisa Menjawabnya

Iklan Semua Halaman

.

Masyarakat Desa Runggu : Kami Menginginkan Perubahan, di Tangan (Syafa'Ad) Yang Bisa Menjawabnya

Sabtu, 29 Februari 2020

Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Blusukan di kecamatan Belo tepatnya di Desa Runggu Kabupaten Bima pasangan (Syafa'aAd) Melihat langsung keadaan masyarakat Runggu dan sekitanya. pada momentum blusukan tersebut, berbondong-bondong para  bapak-bapak Ibu-ibu dan pemuda warga desa Runggu dan sekitarnya menyambut kedatangan pasangan Safa'Ad).

Pasangan (Syafa'Ad) adalah pasangan yang ditunggu-tunggu oleh warga masyarakat setempat. Pada momentum waktu yang dinanti-nantikan oleh masyarakat Kecamatan Belo terjawab sudah bahwa Pasangan (Safa'Ad) langsung berada ditengah-tengah masyarakat Sabtu (29/2).


Sejumalah tokoh Masyarakat dan Tokoh Muda Desa Runggu dan sekitarnya saling merebut ingin berjabatangan dengan dua sosok tokoh politik handal bima tersebut.

Pada kesempatan itu pula masyarakat desa runggu dan sekitarnya lebih-lebih pemuda pemudi Desa Runggu  memberikan keyakinan serta komitmen yang kuat dan langsung mendeklarasikan kelompok mereka untuk mendukung secara terbuka Pasangan Drs.H.Syafrudin,H.M.Nur M.Pd dan Adymahyudi,SE. Karena (Safa'Ad) lah menurut mereka yang bisa membawa perubahan Daerahnya.


Atas rasa bangga dan optimis mereka yakin akan mampu mengantarkan Pasangan (Syafa'Ad) hingga menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima nantinya.
Dalam. Yel -yel mereka "Kami generasi muda desa Runggu siap mendukung dan mengantarkan pasangan Syafaad sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bima untuk Priode lima tahun kedepan" ungkapnya dengan nada haru dan bangga pada diri mereka.


Pasangan "Syafru-Ady adalah pasangan serasi, Kami yakin kedua putra terbaik Bima ini akan mampu mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bima," ujar  salah seorang tokoh muda Runggu.

 Dukungan yang diberikan ke Syafaad itu sambung sambung dia, sangat beralasan. Sebab selama ini, Desa Runggu jarang diperhatikan oleh Pemerintah. Seperti halnya yang dijanjikan pada Pilkda 2015 lalu. Warga Runggu dijanjikan perbaikan pagar kuburan, peningkatan jalan ekonomi, penimbunan lapangan dan lainnya.
"Janji itu belum juga direalisasikan hingga hari ini," tutupnya. (TIM)