Marwan" Puji Kepemimpinan Drs. H.Syafrudin,M.Pd.MM Dimasa Itu

Iklan Semua Halaman

.

Marwan" Puji Kepemimpinan Drs. H.Syafrudin,M.Pd.MM Dimasa Itu

Selasa, 21 Januari 2020
(Marwan,MS)
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- (Marwan, M.S,) Salah Seorang tokoh masyarakat yang ada diDesa Sie Kecamatan Monta kabupaten bima, pada wartwan media ini, dirinya menilai Drs. H.Syafrudin,M.Pd.M.M, "Tentang bagaimana kepemimpinannya dimasa itu.

Dikatakannya, 'Seorang pemimpin bisa dibilang susah-susah gampang, menjadi hal yang sulit karena sebagian masih belum memiliki kriteria yang jelas tentang bagaimana sebaiknya karakter seorang pemimpin hebat dimaksud".

Seorang H.Syafru, adalah Sesok yang telah memiliki kriteria  pemimpin yang didambakan dikabupaten bima ini dikala dirinya menjabat, maka demikian, akan lebih mudah dalam memenej apa yang di inginkan oleh rakyatnya kalau dipercaya kembali.

Oleh karena itu, masyarakat yang memiliki peranan penting dalam memikirkan kepemimpinan yang bijak, pasti dirinya memikirkan kembali pemimpinya dalam menentukan keberlangsungan hidup daerah dan negarannya. Beberapa tahun mendatang haruslah memiliki pengetahuan yang memadai, serta pemahaman yang cukup terkait sosok pemimpin terbaik .

Dirinya memuji atas kedatangan seorang tokoh Bima dengan jiwa membangun datang bersilaturrahmi diDesanya, bahwa tokoh tersebut adalah sesosok yang sudah teruji kepemimpinannya dalam membangun menata bima selama dirinya satu tahun delapan bulan menjabat.

Dalam startegis singkat tersebut, (Drs.H. Syafrudin, M.Pd sapaan akrabnya, mantan bupati bima, Red) " dirinya telah memberikan pedoman yang tepat tentang bagaimana seharusnya seorang pemimpin pada saat dirinya menjabat sebagai bupati bima . "Disampaikanya pula, seorang (H.Syafru), senantiasa memberikan teladan dan aksi nyata atas setiap pernyataan bijak yang ia sampaikan di era itu". Pujinya

Disampaikannya pula, Masyarakat Kabupaten Bima, adalah masyarakat yang penuh keistimewaan dalam berpikir, seorang Tokoh yakni, Drs.H.Syafrudin,M.Pd Adalah salah seorang tokoh Gagah di Wilayah Bima dan Kota Bima. H.Syafrudin yang merupakan mantan bupati Bima ini, masyarakat Sie Dipercayakan memberi kata pengantar keluarga dalam acara do'a akikah cucunya Drs. Nasir, di Desa Sie Kecamatan Monta pada selasa, (21/01/2020) sore kemarin.

Bakal Calon Bupati Bima Drs H Syafrudin H. M. Nor M. Pd.,MM yang didampingi oleh Aditya anak kandung dari Ady Mahyudin bakal calon wakil Bupati Bima yang bakal menjadi pendampingnya menyampaikan beberapa pesan penting terhadap masyarakat desa Sie.

Saat memberikan kata pengantar keluarga di acara tersebut H. Syafru mengucapkan terimakasih banyak terhadap tamu undangan yang sempat hadir dalam undangan tersebut lebih-lebih kepada beberapa tokoh-tokoh yang hadir seperti yang disebutkan di atas.

Dengan mengucapkan berterimakasih pada keluarga terutama kepada Pak Nasir, yang memberikan kesempatan saya untuk mewakili pak Nasir dalam rangka doa akikah ini,  daya doakan semoga Cucu Pak Nasir ini akan mengikuti jejak saya menjadi Wakil Bupati sekaligus Bupati".

Selain daripada itu disela-sela acara tersebut, Aji Safru juga menyampaikan di hadapan para tamu undangan kalau dirinya akan kembali bertarung di Pilkada 2020 dan akan berpasangan denga Ady Mahyudin.(F.05)