KPU Kota Bima Beserta Jajaran Silaturrahmi Dengan Wakil Wali Kota

Iklan Semua Halaman

.

KPU Kota Bima Beserta Jajaran Silaturrahmi Dengan Wakil Wali Kota

Rabu, 01 Januari 2020
Kota Bima, Fajar Media Bima.com,- Ketua dan anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima didampingi Sekretaris dan juga Kasubbag bersilaturrahmi dengan Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan SH.

Momen silaturrahmi tersebut Wakil Walikota didampingi pula oleh Sekretaris Daerah Kota Bima Drs Mukhtar MH, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesos, dan beberapa Kepala OPD terkait langsung  menerima Ketua KPU beserta jajarannya Selasa (31/12/2019), di Ruang Kerja Wakil Walikota.

Ketua KPU Kota Bima juga menyerahkan piagam penghargaan kepada Wakil Walikota Bima atas partipasinya dalam pelaksanaan Pemilihan Umum Tahun 2019 di Kota Bima yang telah berjalan lancar, aman dan damai.

Dari pertemuan tersebut, banyak yang hal dibahas, diantaranya terkait perkembangan proses hibah tanah milik Pemerintah Kota Bima untuk KPU Kota Bima.

Terkait proses hibah tanah milik Pemkot Bima untuk KPU. Proses hibah tersebut sudah selesai dilakukan dan status tanah yang kini ditempati oleh KPU Kota Bima merupakan tanah milik KPU.(F.02)