Panitia Pemilihan Kades Desa Boke Adakan Rapat Pemantapan Persiapan Kampanye

Iklan Semua Halaman

.

Panitia Pemilihan Kades Desa Boke Adakan Rapat Pemantapan Persiapan Kampanye

Sabtu, 07 Desember 2019
(Ket : Poce saat suasana rapat pemantapan persiapan
kampanye pemilihan kades, Desa boke kec. sape)
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Proses rapat persiapan kampanye kepala Desa, Desa boke Kecamatan Sape Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, (NTB).

Rapat pemantapan persiapan Kampanye calon kades berlangsung diAula kantor desa setempat, Sabtu (7/12/19). Rapat tersebut dihadiri oleh pemerintah desa, dalam hal ini diwakili sekretaris Desa, Ketua BPD serta jajarannya, Rt.Rw, beberapa orang tokoh masyarakat, juga dihadiri oleh 4 kandidat Calon, (1). Ridwan Mahmud, (2). Baharuddin,S.Pd. (3). Rosmansyir,ST. (4). Haryanto.

Ketua Panitia pemilihan kepala desa, Desa Boke, M.Olah,S.Pd, menyatakan, "Kegiatan rapat yang diselenggarakan sekarang ini adalah pemberitahuan sekaligus pemantapan tata tertip yang dilaksanakan oleh 4 kandidat calon kepala desa pada saat kegiatan kampanye terbuka dilaksanakan  tanggal 8 sampai 10 besok.

Dalam rapat pemantapan tersebut, disepakati beberapa poin penting, terutama jadwal kampanye yang diselenggarakan oleh (4) kandidat calon. Calon No.(1) Minggu pagi jam 07.30-11.30. No.(2) Minggu Siang jam 13.30-18.00.

Calon No.(3) senen pagi jam 07.30-11.30. No.(4) senen Siang jam 13.30-18.00. juga  disepakati hari selasa dimamfaat kan untuk serentak 4 kandidat calon duduk bersama antara keluarga simpatisan dan masing - masing pendukung calon.

Kepada (4) kandidat calon, diharapkan nantinya disampaikan kepada seluruh simpatisan dan pendukung calon, agar saling menjaga keamanan, ketertiban, dalam berpolitik. Politik Desa adalah politik keluarga antara adik dan kakak, antara anak dan bapak, antara anak dan ibu.

Dalam aturan kampanye pilkades tahun ini disepakati kampanye terbuka, akan tetapi ada beberapa poin yang dilarang, kepada pendukung atau simpatisan agar tikak melakukan konfoi memakai motor, atau penyampaian yel-yel berlebihan.Tutupnya.(F.01)