Sebanyak 10 Personil Dishub Akan Bergabung Dengan Tim Operasi Ketupat

Iklan Semua Halaman

.

Sebanyak 10 Personil Dishub Akan Bergabung Dengan Tim Operasi Ketupat

Minggu, 30 Juni 2019
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Sebanyak 10 personil Dinas Perhubungan ( Dishub) Kabupaten Bima akan bergabung dengan TIM Operasi Ketupat dalam rangka persiapan pengamanan arus mudik hari Idul Fitri 1440 Hijriah tahun 2019.

Dari sejumlah   personil  Dishub Kabupaten Bima tersebut, telah disiapkan untuk bergabung dengan tim operasi ketupat Polres Bima  yang melaksanakan operasi tersebut,  ungkapnya Kadis Dishub Drs. Syafruddin saat ditemui diruangan kerjannya Selasa  (28/5/2019).


Adapun TIM Operasi  gabungan tersebut, yang terdiri dari anggota Polres Bima, TNI, Dikes, PT Jasaraharja, Satuan Pol PP dan DLLJ Dishub Kabupaten Bima yang akan mengisi di setiap  posko lebaran salah seperti  yang berlokasi di depan Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima. Dan juga Kita akan mengikuti  apel bersama di Polres Bima untuk persiapan operasi ketupa tuturnya.

Selain itu Ucap Kadis, Dengan adanya  tarif angkutan Bus AKAP/AKDP yang sudah naik sejak sepekan lalu, pihaknya menyerahkan urusan itu kepada Dishub Kota Bima karena terminal besar  Bus berada di  Wilayah hukum Kota Bima bertempat di Kelurahan Dara kecamatan Rasanae Barat katanya.(TIM).