Masjid Polres Bima Kota, Diresmikan

Iklan Semua Halaman

.

Masjid Polres Bima Kota, Diresmikan

Senin, 27 Mei 2019
Kota Bima, Fajar Media Bima.Com - Staf Ahli Walikota Bima dadiri acara peresmian Masjid Jabal Qubis Polres Bima Kota.
Polres Bima Kota meresmikan Masjid yang diberi nama Jabal Qubis yang berada di Komplek Markas Polres Bima Kota pada Senin, 27 Mei 2019. Turut hadir, Staf Ahli Walikota Bima Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Drs. M. Nur Madjid, SH, MH, Perwakilan Dandim 1608 Bima, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB).

Dalam sambutannya, Kapolres Bima Kota AKBP Erwin Ardiansyah SIK MH mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bima serta para donatur atas partisipasi dan bantuan dalam merealisasikan pembangunan masjid yang akan diperuntukkan bagi personel Polres Bima Kota serta Masyarakat dilingkungan Polres. 

“Keberadaan masjid diharapkan dapat dimakmurkan dengan baik, ibadah semakin meningkat dan jangan lupa selalu menjaga kebersihan masjid” ucapnya.

Peresmian Masjid Jabal Qubis, secara simbolis ditandai dengan penandatangan prasasti peresmian oleh Kapolres Bima Kota dan pengguntingan pita oleh Walikota Bima yang diwakili oleh Staf Ahli Walikota Bima Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, didampingi dan disaksikan oleh Ketua FKUB Kota Bima dan Perwakilan Dandim 1608 Bima serta seluruh tamu undangan. (F.02)