Lokakarya Mini Triwulan Ke 3 bulan Oktober Puskesmas Langgudu diGelar

Iklan Semua Halaman

.

Lokakarya Mini Triwulan Ke 3 bulan Oktober Puskesmas Langgudu diGelar

Kamis, 08 November 2018
Jajaran Puskesmas Langgudu
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima,-Program Puskesmas Kecamatan Langgudu pekan ini telah mengagadakan kegiatan lokakarya mini. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin tiap tahun bagi puskemas langgudu yang memang kegiatan rutin dilaksanakan 4 kali dalam setahun.

Kegiatan tersebut berlangsung hikmat dan melibatkan Muspika Kecamatan Langgudu serta beberapa organisasi masyarkat yang perduli akan pentingnya kesehatan bagi kelangsungan hidup masyarakat.

Kegiatan dilakanakan di Aula Kantor UPT DikbudPora kecamatan langgudu, dan di hadiri langsung Drs hamdiah dan beberapa unsur pengawas Pendidikan kecamatan Langgudu.

Lewat Kesempatannya kepala unit pelayanan teknis puskesmas kecamatan langgudu, Najmah S.ST. dalam sambutannya Menyatakan bahwa, "Kesehatan merupakan hal perioritas utama bagi kelangsungan hidup bermasyakat".

Ini merupakan tanggung jawab bagi semua pihak, lebih lebih kepada aparatur sipil Negara (ASN) dan Pemerintah. "Hari ini berada ditengah tengah masyarakat belum menyadari akan hidup sehat", Ingatnya.(F.5)