Pj. Wali Kota Bima Gelar Sholat Isyah Berjamaah di Masjid Al Muhajirin Panggi, Sekaligus Serahkan Bantuan Warles Buat Kuburan Rengge Rontu

Iklan Semua Halaman

.

Pj. Wali Kota Bima Gelar Sholat Isyah Berjamaah di Masjid Al Muhajirin Panggi, Sekaligus Serahkan Bantuan Warles Buat Kuburan Rengge Rontu

Sabtu, 09 Desember 2023

Ket : Poce Saat Pj. Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum, MT, Didampingi Kepala Kelurahan Panggi, Bunyamin, S. Pd, Saat Menyerahkan Bantuan Alat Berupa Warles. 

Foto Ist

Kota Bima, Fajar Media. Com, - Pj. Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum, MT, Gelar Sholat isyah berjamaah di Masjid Al Muhajirin Kelurahan Panggi Kecamatan Mpunda Kota Bima. Kehadiran Dirinya beserta Rombongan Pemerintah Kota Bima Gelar Shoalat berjamaah di masjid tersebut merupakan  kesekian kalinya sejak dirinya menjabat sebagai Pj. Wali Kota. P


PJ. Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum, MT, Dalam sambutannya menyampaikan, "Pentingnya memakmurkan masjid, dan mencetak generasi Islami",.


"Beliau berharap kehadiran kita serta anak-anak dalam sholat dapat menjadi kebiasaan yang terus dibudayakan, juga sebagai bagian dari upaya mewujudkan masyarakat yang lebih Islami. Dan Masjid pula menjadi tempat pendidikan keagamaan yang vital untuk membentuk karakter dan nilai-nilai Islam pada generasi muda di lingkungan Ini",. 


Juga dirinya menekankan, "bahwa hakekat seorang pemimpin adalah mendekatkan masyarakat dipimpin kepada kebaikan dan ketaatan kepada Allah SWT". Katanya Sabtu (9/12). 


Demikian juga Disampaikan Oleh Ketua RT 06 Lingkungan Muhajirin Kelurahan Panggi, mengucapkan banyak - banyak Terima kasih kepada Pak PJ. Wali Kota Bima, H.Mohammad Rum, MT, atas luang dan waktu nya berkesempatan Shoalat Berjamaah di Masjid Al Muhajirin Kelurahan Panggi, sekaligus menyerahkan bantuan Berupa "Warles buat Kuburan Rengge Rontu". 


Serta ucapan terima kasih masyarakat Lingkungan Muhajirin pada Pada PJ. Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum, MT,⁩ atas bantuan warles buat kuburan  Rengge Rontu Kelurahan Panggi. Pj. Juga sudah Dua kali dalam 30 hari ini, dan dua kali juga Kami mendapatkan langsung Buah tanggan dari Pak PJ. Wali Kota Bima. Katanya. (Red)