PJ Wali Kota Bima Gelar Program Shalat Subuh Keliling

Iklan Semua Halaman

.

PJ Wali Kota Bima Gelar Program Shalat Subuh Keliling

Selasa, 10 Oktober 2023

 

PJ Walikota Bima saat Sholat Subuh. 

Foto Ist. 

Penjabat (Pj) Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT Melaksanakan kegiatan sholat subuh berjamaah di Masjid Al-Ikhlas Lewirato, 
 Selasa, 10 Oktober 2023.


Kota Bima, Fajar Media. Com, - "Penjabat (Pj) Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT Melaksanakan kegiatan sholat subuh berjamaah di Masjid Al-Ikhlas Lewirato. 

Kegiatan sholat subuh bersama merupakan kegiatan Rutin yang dilaksanakan PJ Wali Kota Bima guna meningkatkan kualitas Keagamaan masyarakat Kota Bima".

Dalam kesempatan tersebut ia mengajak seluruh jamaah dan masyarakat yang hadir pada kegiatan Shalat subuh berjamaah tersebut untuk selalu melaksanakan perintah allah dengan sebaik-baiknya.

Shalat subuh keliling berjemaah ini bersifat mengingatkan dan mengajak kepada masyarakat untuk memakmurkan masjid agar masyarakat menjadi warga yang taat pada aturan agama dan juga pemerintah.

 “Sholat adalah salah satu cara kita agar terhindar dari perbuatan tercela, ini merupakan perkara yang sangat penting, kalau kita melaksanakan sholat dengan benar maka semua ibadah kita pun akan benar”. Ucap PJ Wali Kota Bima

Tak hanya itu, beliau juga menghimbau agar orang tua harus berperan penting dalam mendidik anak-anak baik laki-laki maupun perempuan untuk melaksanakan sholat lima waktu serta memberikan pengawasan yang intensif agar tidak terlibat dalam kenakalan remaja.

“Saat ini kemaksiatan dan prostitusi makin merajalela yang diakibatkan kurangnya melakukan perbuatan yang terpuji, mari kita terus menghimbau kepada masyrakat dan anak-anak remaja untuk terus berbuat baik, karena ini merupakan tanggung jawab kita semua”. Harapnya. 

Dalam kegiatan tersebut PJ Wali Kota Bima turut di dampingi oleh Sekretaris Kominfotik Kota Bima, Kepala Kesbangpol Kota Bima, Kabag Kesra dan Kadis PUPR Kota Bima. (Red)