Festival Qasidah BIVO dan Pop Religi DPD LASQI Resmi Ditutup

Iklan Semua Halaman

.

Festival Qasidah BIVO dan Pop Religi DPD LASQI Resmi Ditutup

Jumat, 21 Juli 2023

Ket : Poce Saat Kegiatan Berlangsung. 


Kota Bima, Fajar Media. Com, - Plh Sekda Kota Bima Drs. H. Muhammad Fakhrunrraji, ME menghadiri sekaligus menutup secara resmi Festival Qasidah Bintang Vokalis dan Pop Religi yang digelar oleh DPD LASQI Kota Bima. Bertempat di Gedung Convention Hall Paruga Na'e, pada Jum'at, 21 Juli 2023.

Plh Sekda Kota Bima didampingi Ketua DPD LASQI Kota Bima Hj. Eliya H. Muhammad Lutfi, Staf Ahli Wali Kota, Asisten 1 Setda Kota Bima, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga Kota Bima, Camat dan Lurah.

Plh Sekda Kota Bima Drs. H. Muhammad Fakhrunrraji, ME mengatakan, DPD LASQI Kota Bima sudah banyak memberikan konstrubusi besar dalam memajukan bidang seni yang merupakan bagian dari syiar agama, khususnya bidang seni.

"Kemarin kita sudah menutup MTQ, baik tingkat kelurahan maupun tingkat kecamatan yang sama-sama merupakan rangkaian dari syiar islam, dan festival ini juga bagian dari syiar islam melalui nada dan syair," ujarnya.

H. Fakhrunnraji menambahkan, pemerintah Kota Bima siap bersama DPD LASQI Kota Bima untuk memberikan dukungan penuh bagaimana membangun Kota Bima dengan nafas islam dan keagaamaan. Mudah-mudahan pada Festival LASQI di KSB Kota Bima bisa mempertahankan apa yang sudah diraih pada tahun lalu.

"Pemkot Bima siap bersama LASQI memberi dukungan agar kontingen lasqi menjadi juara di KSB. Saya harapkan kepada para juara hari ini betul-betul mempersiapkan diri agar tampil maksimal untuk meraih juara," ucapnya.

"Kalo kita bisa meriahkan festival haflah dan istighosah beberapa hari lalu, kenapa tidak dengan lasqi, mari kita dukung penuh syiar islam ini," tutupnya. (Red)