Pemerintah Sangat membutuhkan Media Dalam Menyebarkan informasi Kegiatan Pemkot Bima

Iklan Semua Halaman

.

Pemerintah Sangat membutuhkan Media Dalam Menyebarkan informasi Kegiatan Pemkot Bima

Selasa, 07 Februari 2023

Ket : Poce Bersama Dinas Kominfo dan Sejumlah Pimpinan Media di Bima. 


Kota Bima Fajar Media.Com, - Pemerintah Kota Bima Melalui Dinas Kominfo Melaksanakan Coffe morning dengan Insan Pers. 


Hadir dalam kegiatan Kofimorning, Seluruh Pimpinan Media yang kerja Sama dengan pemerintah Kota Bima. Dalam hal  berkaitan dengan pemberitaan pemerintah sangat membutuhkan penyebaran informasi di tengah - tengah masyarakat. 


Sekretaris Kominfo Kota Bima, Is fahmi menanggapi apa yang menjadi masukan dan saran dari beberapa Media. Di Kominfo ada 4 Bidang,  jadi Kegiatan di 4 bidang dimaksud tetap satu tujuan. dan diharapkan kebersamaannya dalam membangun daerah yang kita cintai ini. Katanya


Dutanggapi juga dengan Kepala Bidang Kominfo, Rasidin, "Setiap kegiatan Kominfo, kami selalu merilisnya, kalau menunggu rilis dari Kominfo itu ndak seru, juga mendapatkan ide yang baru. Karena itu kreatif itu penting". Ujarnya


Rasudin juga menjelaskan, "Soal group Media sudah ada dan tinggal untuk Media yang kerja sama dengan media, untuk Media yang tidak bekerja sama, tapi dimasukkan Media yang dikeluarkan oleh Kominfo". 


Dan tentara kegiatan tidak semua melakukan peliputan, di Kominfo tentatif yang di keluarkan oleh Prokim. 


Dan beberapa masukan dari pihak - pihak Media diterima oleh Dinas Kominfo dengan memenej, kerja pemerintah. Terutama soal tentatif pemkot. 


Rasidin, Bidang Kiminfo, Untuk tentatif agar memuat berita yang bukan kegiatan Pemerintah Kota Bima. Intinya jangan di share Berita diluar kegiatan pemerintah Kota Bima. Tutup Rasidin. (Red)