Wali Kota Bima Monitoring PTM di SMPN 2 Kota Bima dan SDN 28 Melayu

Iklan Semua Halaman

.

Wali Kota Bima Monitoring PTM di SMPN 2 Kota Bima dan SDN 28 Melayu

Kamis, 14 Juli 2022

 

Wali Kota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE didampingi Kepala SMP 2 Kota Bima, Hj. nurma, S.Pd Bio dan Sejumlah Dewan Guru. 

Kota Bima, Fajar Media Bima. Com, - Kamis (14/07/2022) merupakan hari pertama anak-anak (siswa) masuk sekolah di tahun ajaran baru 2022/2023 jenjang SD dan SMP Tingkat Kota Bima, atau bahasa kerennya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Era Pandemi Covid-19.


Tentu saja, hari pertama masuk sekolah disambut antusias para siswa setelah libur panjang. Dihari pertama masuk sekolah itu Sekolah Penggerak (SP) SDN 28 Melayu dan SMPN 2 Kota Bima dapat di monitoring langsung oleh Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE.


Nampak terlihat, Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE saat monitoring PTM didua sekolah tersebut didampingi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Bima melalui Kabid Dikdas Muhammad Humaidin, M. Pd beserta stafnya. Saat Walikota lmemimpin langsung Apel Perdana di SDN 28 Melayu dan SMPN 2 Kota Bima setelah libur panjang akhir semester.


Dalam sambutannya, Walikota Bima menghimbau kepada para siswa untuk belajar sungguh-sungguh agar nantinya menjadi anak yang bisa membanggakan kedua orang tua. "Kalau kita memiliki kemauan untuk giat belajar pasti akan sukses," harap Walikota HML. (RED)