drg Ihsan : Dalam Meningkatkan Pelayanan, IGD dan Poliklinik Dipindahkan Ke Gedung Baru IGD PONEK

Iklan Semua Halaman

.

drg Ihsan : Dalam Meningkatkan Pelayanan, IGD dan Poliklinik Dipindahkan Ke Gedung Baru IGD PONEK

Rabu, 13 Juli 2022

drg. H. Ihsan, M.Ph, 
Direktur RSUD Bima. 

Kota Bima, Fajar Media Bima. Com, - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) merupakan asset Pemerintah Kabupaten Bima di wilayah Kota Bima, tepatnya di Kecamatan Raba terus berbenah. Geliat pembangunan dari beberapa tahun belakangan ini tampak mewarnai perkembangan mutu dan kualitas andalan Milik pemkab Bima. 


Direktur RSUD Bima drg. H. Ihsan, MPH mengungkapkan pada media ini, Awal Desain pembangunan gedung 3 lantai milik BLUD Bima ini, kami bekerja dengan serba extra, dan ini semua berkat keberhasilan bersama atas terlaksananya pembangunan gedung pelayanan serta kualitas pelayanan di BLUD. Katanya



Ia mengaku, dari tahun ke tahun selalu ada proyek pembangunan di rumah sakit yang sudah berstatus perusahaan milik daerah. Dan mulai di benah sejak tahun 2018 hingga sekatang. 


BLUD saat ini telah memiliki 30 unit kamar Baru serta  klasifikasi bangunan VIP A. Dan Pembangunan ini pula berkat perhatian Kepala Daerah di era kepemimpinan Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, dan Wakil Bupati Bima, Drs.H.Dahlan H. M. Noer. Juga Terkait soal nakes aman, honor sampai hari ini masih bekerja dan belum ada dikeluarkan. Akuinya


Ihsan menjelaskan pula, "Gedung 3 lantai ini dipergunakan untuk pelayanan IGD dan Semua Poliklinik dipindahkan ke gedung Baru IGD PONEK. Kaitan dengan penambahan ruangan pastinya akan ada perubahan alat lain, salah satunya Alkes". 


Ini semua untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan masyarakat yang merawat ke RSUD Bima. Dan Insya Allah dalam tahun ini juga akan segera dilakukan penataan taman dan pagar di Depan RSUD Bima.


Tetapi untuk sekarang Gedung baru 3 lantai ini juga belum dilakukan tempat pelayanan karena masih dalam pemindahan alat. 


Juga pembangunan baru ini pastinya akan ada penambahan tenaga ahli, seperti dr.spesialis, supaya pelayanannya akan lebih efektif lagi dan akan menambah pengawasan. Tutupnya. (ADV.RED)