Momentum di Bulan Ramdhan, AHY Berkunjung di Bima

Iklan Semua Halaman

.

Momentum di Bulan Ramdhan, AHY Berkunjung di Bima

Kamis, 14 April 2022




Bima, Fajar Media Bima.com, Selamat Datang di Kota dan Kabupaten Bima, Mayor Inf. (Purn.) H. Agus Harimurti Yudhoyono, M.Sc., M.P.A., M.A. Demikian antara lain Isi Spanduk sambutan kepada AHY, di beberapa sudut Kota Bima.



Jum,at, (15/4/22), sekitar pukul 11. 00 WITA, AHY tiba dari landasan Bandar Udara Sultan Muhammad Salahuddin Bima. Kedatangannya begitu disambut meriah dari sejumlah simpatisan, kader dan pengurus Partai Demokrat tumpah ruah menyambut kehadirannya.



Tidak ketinggalan dengan petinggi Ketua DPC Partai Demokrat Kota/Kabupaten Bima, begitu terlihat bersemangat dan penuh enerjik kegembiraan tanpa bisa di ucapkan. Begitupun sejumlah anggota DPRD Provinsi dan Kota/Kabupaten terlihat dari penyambutan AHY.


Bahkan Gubernur NTB, Bupati Bima juga ambil bagian penting dan tidak ketinggalan menyambut kedatangan AHY.


AHY yang juga Ketua Umum DPP Partai Demokrat ini mendapat penilaian positif atas kehadirannya di Bima di saat bulan suci ramadhan. Persiapan kedatangan AHY di Bima sudah jauh jauh hari dan dianggap sebuah kehormatan dan kebanggaan. Untuk prtama kalinya, Putra Sulung dari Presiden Ke 6 RI ini berkunjung di Bima, ungkap Sekjen DPC Partai Demokrat Kota Bima, Syukrin Dahlan, S. Sos kepada reportasebima, Jum,at, (15/4/22) di sela sela kegiatan penjemputan AHY.


Dalam lawatannya, AHY sudah dijadwalkan Syafari Ramadhan dengan menunaikan sholat Jum,at bersama di Masjid Terapung Kota Bima, dan setelah itu akan memberikan kuliah umum di Kampus STIE BIMA, baru di sorenya berlanjut Berbuka Puasa Bersama di Lapangan Serasuba dengan Ketua dan Pengurus DPC Partai Demokrat Kota & Kabupaten Bima. "AHY akan buka puasa bersama di lapangan Serasuba bersama masyarakat". Cetus Bang Krin sapaan akrab anggota DPRD Kota Bima ini.


Berdasarkan isu politik nasional AHY di kabarkan akan ambil bagian dalam Pencalonan sebagai Presiden RI Pemilu 2024. Dan nama AHY termasuk salah satu kandidat Calon Presiden dalam nominasi yang di perhitungkan.


AHY lahir 10 Agustus 1978 adalah Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute (TYI) dan pendiri AHY Foundation. Sebelumnya, AHY berkarier sebagai militer profesional di TNI selama 16 tahun. AHY menjadi lulusan terbaik dari Akademi Militer tahun 2000 dan meraih penghargaan Presiden RI, Bintang Adi Makayasa.


Do,a terbaik dari Masyarakat Bima. Semoga AHY tetap sehat dan dalam lindungan Allah SWT. Aamiin Yarabbal aalamiin. Demikian Syukri Dahlan dalam keterangan persnya. (RED)