Lurah Penatoi : Target Vaksinasi Dosis Pertama dan Dua Tercapai

Iklan Semua Halaman

.

Lurah Penatoi : Target Vaksinasi Dosis Pertama dan Dua Tercapai

Kamis, 17 Maret 2022

Lurah Penatoi, 
Kahimudin,S.Pd.

Kota Bima, Fajar Media Bima.com, Lutah Penatoi, Kahimudin,S.Pd menjelaskan, Peningkatan Vaksinasi di Kelurahan Penatoi, mulai Dosis Pertama, Kedua, sudah tercapai. Hanya saja Dosis ke Tiga belum kita pegang datanya.


Pegawai kami di kelurahan penatoi tetap melakukan sosialisasi ditengah-tengah masyarakat. Kita harapkan juga mudah-mudahan untuk dosis ke Tiga bisa capai seperti Dosis pertama dan ke Dua.


"Dengan capaian untuk dosis pertama dan ke dua Target dosis pertama sebanyak, 2.583, 93,19%, Dosis ke dua 2.380 atau 92,14%. Sedangkan ke tiga belum terkumpulkan datanya". Jelas Lurah 


"Untuk capaian Vaksinasi dosis ke tiga kami akui, belum menerima data. Tapi kami tetap berupaya untuk memenuhi target. Capaian angka untuk dosis pertama dan dua itu alhamdulillah tentunya. Karena berkat adanya kesadaran masyarakat penatoi. Untuk itu diharapkan adanya kesadaran penuh masyarakat kelurahan penatoi". Tambahnya.


Lurah menambahkan, "atas terlaksananya kegiatan selama ini Alhamdulillah, saya sangat bersyukur karena telah di bantu dan disuport serta didukung penuh oleh masyatakat untuk pelaksanaan Vaksinasi dimaksud,".


Dan porsentase hasil Vaksinasi di Kelurahan ini akan disampaikan ditingkat kecamatan, dan bapak wali Kota Bima. Juga keinginan diharapkan dapat mencapai target, apalagi lebih dari target. Sebab data-data warga yang sudah tervaksin sudah mencapai angka yang luar biasa. "Saya optimistis Vaksinasi ini akan mampu mencapai anggka 90 hingga 100 persen nantinya,". Tambahnya (RED)