Pasutri : Pemula 3 Bulan Tambah Provesi Sebagai Pedagang Bunga Untung 10 Juta 1 Bulan

Iklan Semua Halaman

.

Pasutri : Pemula 3 Bulan Tambah Provesi Sebagai Pedagang Bunga Untung 10 Juta 1 Bulan

Sabtu, 16 Mei 2020

Kota Bima, Fajar Media Bima.com, Pasar Bunga Lokal Asli BTN Rontu Kelurahan Panggi Kecamatan Mpunda Kota Bima, Terkejut dengan mendegar jasil melimpah baru 3 Bulan tambah provesi sebagai pedagang bunga.

Sejauh ini dirinya tertarik dengan apa yang menjadi keinginan sebelumnya. Pasangan Suasami Istri (Pasutri) Juniarto dan Emimuliati ini menceritakan tentang Nasibnya dalam menambah Provesi kesehariaanya sebagai penjual berbagai macam bunga.

Juniarto,S.Pd menceritakan pada media ini Sabtu (16/5/2020) malam bahwa, "Saya telah melakukan usaha sampingan menjadi penjual bunga, sudah berjalan 3 bulan lamanya, dan kami telah menikmati hasilnya untuk memgurangi beban keluarga kami ".


Selama berjalan usaha ini, pasaran bunga yang kami jual melalui pasaran Online di wilayah kota dan kabupaten bima, juga saya jual di pasar saya bima dan Alhamdulillah menghasilkan keuntungan bersih Rp.10.000.000, (Sepuluh Juta Rupiah) Per satu bulan, saya nikmati hasilnya.Cetusnya

Dijelaskannya pula, "Sejak dulu menjadi pasar bunga yang terkenal hanya beberapa titik di kota dan kabupaten bima, dan disitulah membuat pemikiran saya tertari untuk menambah Provesi sebagai penjual bunga".

Usaha saya langsung dihalam rumah di BTN Panggi Lingkungan muhajirin kelurahan Panggi Kecamatan Mpunda Kota Bima, Dan usaha ini serius menjual berbagai macam jenis bunga.Jelasnya

Diakuinya, "Bunga yang kami jual yakni Bunga hias taman, rumah, dan berbagai Macam jenis Bunga seperti bunga Aglo, hingga bunga-bunga lainya".Jelasnya

Emi, merupakan istri Juniarto, sapaan akrabnya (Mama Ugi Red), "Suami saya sebelumnya berprovesi sebagai Pegawai Bank Pesisir cabang kota bima hungga sekarang, Tetapi dilihat dengan kebutuhan rumah tangga kami tidak mampu menutupi dengan gaji suami saya". Sekarang Alhamdulillah setelah ada tambahan provesi bersama suami saya sebagai penjual bunga, kami pemula penjual bunga di kota bima ini, tetapi kami sangat-sangat menikmati hasil".Tutupnya (TIM)