Kasek SMPN 15 Kobi Berbagi Rasa pada Guru

Iklan Semua Halaman

.

Kasek SMPN 15 Kobi Berbagi Rasa pada Guru

Senin, 18 Mei 2020

Kota Bima, Fajar Media Bima.Com'- Kepala SMPN 15 Kota Bima, Abdi, S.Pd Senin (18/05/2020) membagi pada guru di sekolah setempat sebagai peduli terhadap  guru Non ASN untuk berbagi rasa dalam masa Covid-19. "Alhamdulillah sealar kadarnya di serahkan pada guru Non PNS dan staf Tata Usaha (TU)," ujarnya saat diwawancarai di sekolahnya Senin sore.

Ditempat yang sama,  beberapa guru pada wartawan ini menyampaikan, terima kasih kepada kasek yang telah membagi bungkusan ini.  "Baru Kasek ini yang membagi rasa pada saat bulan Ramadhan masa Covid 19,  akunnya seorang guru pada wartawan ini.


Abdi,  selain melakukan membagi rasa dalam lingkup sekolah,  juga melakukan pembagian Zakat Fitrah pada penerima Hak yakni 70 porsen untuk fakir, miskin, dan amil zakat, dan 30 porsen untuk Baznas. Dengan rincian beras 12 kantungan yang isinya 2,5 gram beras, sedangkan berupa amplop berisi uang Rp. 25.000 yang terbagi bagi 47 amplop yang diperuntukkan bagi warga Kelurahan Oi Fo'o dan Kel. Nitu dengan sumber pembayaran Zakat Fitrah Siswa dan Guru.

Pada prinsipnya program apapun yang direncanakan oleh sekolah seperti membagi rasa paket THR ini merupakan niat baik dalam membangun pendidikan dengan prinsip   kebersamaan perencanaan, kebersamaan tindakan dan kebersamaan evaluasi dari seluruh guru dan TU serta Komite Sekolah sebagai mitra dan perwakilan orang tua siswa, terang Abdi mantan guru Bahasa Indonesia SMPN 1 Kota Bima.  (F. 02)