"Tidak Ada Hasil" Mantan TIM IDP Asal Desa Rade dan Desa Tonda Berlabuh Ke (Syafa'Ad)

Iklan Semua Halaman

.

"Tidak Ada Hasil" Mantan TIM IDP Asal Desa Rade dan Desa Tonda Berlabuh Ke (Syafa'Ad)

Selasa, 17 Maret 2020
(Kurniati Saat poce Bersama dengan Drs.H.Syafrudin,)
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Pasangan (Syafa'Ad) kembali bersilaturrahmi sekaligus Jadwal blusukan di kecamatan madapangga yakni di Desa Rade, Dena, Tonda, Woro, dan Desa Campa. Selasa (17/03).

Kurniawati Asal Desa Rade seorang tokoh jender IDP-Dahlan berbalik haluan untuk mendukung pasangan (Syafa'Ad) pada momentum pilkada kabupaten bima periode (2020-2025).

Disampaikan kurniawati dihadapan bakal calon bupati bima, Drs.H.Syafrudin, mengeluhkan atas keberhasilan IDP-Dahlan disaat mereka berdua memimpin bima selama 5 tahun berjalan sampai sekarang ini.

(Drs.H.Syafrudin, Saat Poce Bersama.)
(Drs.Sukri Bersama Istri.)
Kata dia, saya salah satu TIM Jender IDP-Dahlan, "Selama 5 tahun tidak pernah diperhatikan". Padahal di Desa rade adalah sebagian dari kami telah memperjuangkan untuk memenangkan Pasangangan (IDP- Dahlan) diwaktu itu.Keluhnya

Sebaliknya disampaikan oleh Salah Satu Mantan Anggota DPR PAW dari  Partai (PPP) tahun 2003. (Drs.Sukri) menyatakan, "Sejauh ini kami merapat sejak kepemimpinan Almarhum Dae Fery hingga ke pasangan IDP-Dahlan sampai sekrang ini, "Tetapi desa Tonda yakni desa kami terkesan tidak diperhatikan oleh pasangan IDP-Dahlan".

"Saya menyesal atas sikap pemimpinya yang tidak pernah memperhatikan Desa saya selama dirinya menjabat atas sikap pemimpin kita sekarang. Bukannya saya memilih orangnya, tetapi saya bersama keluarga kami memilih programnya,".Keluhnya sambil menangis.(TIM)