Blusukan di Ntoke, Pasangan (Syafa'Ad) Menang Masyarakat Senang

Iklan Semua Halaman

.

Blusukan di Ntoke, Pasangan (Syafa'Ad) Menang Masyarakat Senang

Jumat, 06 Maret 2020

Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Blusukan sekaligus silaturrahmi pasangan (Syafa'Ad)  di Desa Ntoke Kecamatan Wera Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), langsung disambut oleh kalangan masyarakat yang ada di Desa setempat.

Blusukan sekaligus Silaturrahmi pasangan  H. Syafrudin, M.Pd dengan Ady Mahyudi, SE, (Syafa'Ad)  di Desa Ntoke hari ini, jum'at (06/03/20) lamgsung dihadiahkan oleh masyarakat setempat dengan ucapan janjian menang oleh seluruh kalangan pemuda dan masyarakat dusun ndongo, Wanca, dan Ropo, karena masyarakat setempat dianggap pemerintah hari ini kurang memperhatikan desanya secara utuh.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Sahidun pemuda setempat, Bahwa
"Masyarakat tiga dusun tersebut sebelumnya dijanjikan pemekaran desa oleh pemerintah hari ini serta meningkatkan ekonomi masyarakat, namun terkesan jalan ditempat".

"Saya selaku pemuda dan dituakan oleh pemuda di tiga dusun disini akan memenangkan pasangan Syafaad karena kami merasa kecewa dengan janji Bupati yang suka janji-janji terus". Tegasnya.

Hal senada  juga dibenarkan oleh Arsyad yang merupakan seorang tokoh masyarakat warga setempat, juga mengunkapkan rasa kekecewaannya terhadap kinerja pemerintah kabupaten Bima yang sekarang dinilai gagal. Saat pemerintah melakukan kunjungan kerja (Kunker) di desa ntoke tetapi tidak sampai di tiga dusun tersebut, "hal itu juga membuat kami kecewa, padahal warga setempat sudah menyiapkan tempat/tenda".

"Kami ingin menagih janji IDP untuk membangun dua jembatan yang ada di tiga dusun kami namun tidak diindahkan oleh pemerintah, oleh karena itu lebih baik kami beralih dukungan ke Syafaad dan akan memenangkannya, dan kami tidak ingin mengulangi kontrak politik yang gagal dengan IDP". Tegasnya.

Sementara itu, H. Syafrudin, M.Pd mengucapkan terimakasih banyak kepada pemuda dan masyarakat setempat yang telah menerima kedatangan silaturahmi dan bertatapan muka langsung dengan masyarakat setempat.

"Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat ndongo, wanca dan ropo yang sudah menerima kedatangan kami, jika saya terpilih menjadi Bupati dan wakil bupati maka InsyaAllah kami akan menjawab dan menunaikan keluh kesan masyarakat, tapi menangkan dulu Syafaad" tandas H. Syafru.(F.04)