Pasangan (Safa'Ad) Blusukan Ke Donggo, Ini Respon Masyarakat

Iklan Semua Halaman

.

Pasangan (Safa'Ad) Blusukan Ke Donggo, Ini Respon Masyarakat

Selasa, 25 Februari 2020
(Pasangan Safa,Ad) Saat Blusukan di Kec. Donggo)
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima
.com,- Ada hal yang menarik di saat Calon Bupati Bima, Drs. H. Syafrudin, M. Pd, dan Calon Wakil Bupati Bima, Ady Mahyudin, SE, pasangan, (Syafa'ad) pada saat silaturahmi dan blusukan yang dilakukan di Kecamatan Donggo mendapat sambutan hangat warga di beberapa Desa, Selasa, (25/02/2020).

Pada moment tersebut, Politisi Nasdem dan PAN yang dikabarkan akan kembali berpasangan dan bertarung di Pilkada periode 2020-2025 dengan pasangan (Safa,Ad)  ini, secara tiba-tiba langsung dikerumuni oleh sekitar ratusan orang masyarakat.

Meskipun masyarakat lama menunggu, sekitar lebih dari ratusan masyarakat tersebut terlihat sangat antusias menyambut politisi yang akrab disapa H. Syafru dan aba ady ini.

Kata H.Syagru,  “Kami pasangan (Syafa,Ad) ke sini untuk silaturahmi dan blusukan dengan warga Donggo serta masyarakat juga bertujuan untuk lebih dekat dengan masyarakat. Namun sebelum kami tiba di lokasi ini, nampaknya warga sudah lama menunggu kami,” tandas H. Syafru.

Dikakatakanya, "Pada kegiatan silaturahmi dan blusukan kali ini, antusias warga menawarkan kami sejumlah aspirasi dari masyarakat, lebih-lebih Mak-mak yang ada di beberapa desa yang ada di kecamatan donggo, mulai dari Dusun Ndaru Ndede, Desa Bajo.

 Saking antusiasnya masyarakat menerima kehadiran kami Ada sekitar ratusan Ibu Rumah Tangga (IRT) ini mengajukan permohonan modal usaha bakulan. Selain itu, juga ada aspirasi tentang warga di Desa Doridungga dan Desa O'o serta Desa Kala yang mendesak untuk diperhatikan, serta aspirasi kaum muda lainnya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Bima, Ady Mahyudin, SE, mengatakan bahwa kehadiran kami pasangan (Syafa'ad), di wilayah Donggo untuk silaturahmi serta blusukan dengan warga Donggo dan sekitarnya untuk memperkenalkan diri sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima tahun 2020-2025 mendatang. Dan ini murni bersifat silaturrahmi,” tegas Aba Ady.

Dan di moment itu pula, Ady juga dikerubuti oleh kaum pria mulai dari remaja hingga dewasa. Baik kaum pria maupun wanita, terlihat bersalaman bersama dengan Ady Mahyudin sembari menunjukan jempol jarinya pertanda  ingin Perubahan di Kabupaten Bima.

 Hal tersebut, seolah menjadi isyarat memberikan dukungan terhadap pasangan (Syafa'ad) pada Pilkada Kabupaten Bima periode 2020-2025 alias kembali bertarung di Pilkada 2020 nanti (F.04)