Pasangan, (Syafa'ad) Silaturrahmi di Desa Sakuru dan Disambut Meriah Oleh Warga Setempat

Iklan Semua Halaman

.

Pasangan, (Syafa'ad) Silaturrahmi di Desa Sakuru dan Disambut Meriah Oleh Warga Setempat

Rabu, 29 Januari 2020
(Ket : Poce Bersama Pasangan (Safa'Ad),
dengan Sejumlah Warga Desa Sakuru.)
Bima, Fajar Media Bima.com,- pasangan (Syafa'ad) di Desa Sakuru Kecamatan Monta langsung disambut meriah oleh warga Setempat. "Kedua pasangan yang dengan Slogan Perubahan tersebut hadir dengan memakai apa-adanya saat berkunjung, di Desa setempat Rabu, (29/01/2020)".

Setelah pasangan tersebut mendaftar ke sekretariat Partai PBB, Pasangan Drs.H.Syafrudin,M.Pd dan Ady Mahyudi,SE atau pasangan (Syafa'Ad) langsung berkunjung ke Desa Sakuru dan langsung disambut meriah oleh warga setempat Pada Momentum tersebut, kunjungan tersebut dalam rangka silaturrahmi keluarga.

Salah Seorang warga (Abdul Azis) menyampaikan kegembiraannya kepada semlah media, bahwa tiga hari yang lalu kami telah membuat pernyataan sikap mendukung dan berkomunikasi dengan Aji Syafru dan Ady Mahyudi untuk hadir Di desanya guna berkunjung dan silaturahmi untuk bertatap muka langsung dengan masyarakat di desanya," ujarnya.

Sambungnya, dari awal kami ratusan masyarakat Desa Sakuru bahkan tadi kami menjemput H. Syafru-Ady Mahyudin dikediamannya dengan menggunakan puluhan Pick Ap, pada awalnya melihat fenomena pilkada Kabupaten Bima pada 2020 sejak awal sepakat untuk menolak dan ngga mendukung IDP. Pasca kami hadir dikediaman H. Safru beberapa waktu yang lalu, kami juga sampaikan kepada Aji Syafru agar segera hadir di desanya," katanya.

Saat itu Insya Allah kami akan hadir, jawab Aji Syafru dan Ady. " Alhamdullilah mereka berdua hadir sore ini, guna menyampaikan kepastian pencalonan mereka dan akan berpasangan," ucapnya.

Insya Allah kami masyarakat Sakuru akan berjuang guna memenangkan Safa'ad demi perubahan masyarakat Kabupaten Bima kedepan.

Saat itu terlihat tokoh masyarakat, tokoh agama, para kaum ibu menyambut kedua pasangan tersebut dengan meriah.

Syafa'ad (Aji Syafru-Ady Mahyudi) yang diwakili Calon Bupati Aji Syafru sampaikan dirinya sangat apresiasi dan terharu saat melihat penyambutan kami berdua. " Insya Allah ketika kami dimandatkan akan kami wujudkan perubahan untuk masyarakat Kabupaten Bima," tandasnya.

Tak lupa dirinya sampaikan terima kasih kepada masyarakat yang hingga menjelang malam melihat dan mendengarkan penyampaian kami berdua. " Insya Allah dalam waktu dekat ini kami akan deklarasi," cetusnya.

"Insya Allah di depan masyarakat Desa Sakuru Aji Syafru, sampaikan dukungan dari elemen masyarakat Kabupaten Bima lebih khususnya Warga Sakuru bagi kami berdua akan kami buktikan. Apalagi pengorbanan Ady Mahyudi dalam mewujudkan pasangan sangat luar biasa," jelasnya.

Doa dan dukungan dia bersama Ady Mahyudi dari masyarakat Desa Sakuru pada pilkada September mendatang guna mewujudkan cita-cita perubahan sesuai dengan slogan perubahan," harapnya. (TIM).