STISIP Mbojo Bima Melaksanan Dies Natali's dan Wisuda sarjana angkatan ke 41

Iklan Semua Halaman

.

STISIP Mbojo Bima Melaksanan Dies Natali's dan Wisuda sarjana angkatan ke 41

Jumat, 29 November 2019
(Suasana Saat Dies Natalis Wisudawan -
wisudawati Angkatan Ke 41 THN 2019)
Kota Bima, Fajar Media Bima.com,- Pada hari ini Sabtu tgl 30 Nopember 2019, secara resmi dibuka langsung oleh ketua STiISIP Mbojo Bima, Drs.Mukhlis Ishaka,M.AP di hadapan rapat senat terbuka.

Dies Natalis dan wisudawan - wisudawati sarjana angkatan ke 41 berjumlah 294. Acara tersebut dihadiri oleh kepala LLDikti wilayah 8 Bali NTB, pejabat Mewakili Walikota Bima, pembina yayasan, Ketua Yayasan Pembina pendidikan Mbojo dan para orang tua wisudawan - wisudawati, Para Mahasiswa Semester ke bawah dan undangan lainya.

Lewat kesempatannya, Ketua STISIP Mbojo,  Drs.Mukhlis Ishaka,M.AP dalam sambutanya menyatakan, "Dalam acara Dies Natalis ini STISIP Mbojo me - wisuda program studi ilmu administrasi dan ilmu komunikasi dengan total sebanyak 294 wisudawan - wisudawati. Ilmu Administrasi Negara sebanyak 223  (Dua Ratus dua puluh tiga) wisudawan wisudawati dan program studi ilmu komunikasi sebanyak 71 (Tuju puluh satu) wisudawan - wisudawati.

Dalam sambutannya Ketua STISIP Mbojo memberikan ucapan  selamat kepada para wisudawan - wisudawati, serta menyampaikan ucapan terimakasih kepada para orang tua wisudawan - wisudawati atas kepercayaannya kepada lembaga STISIP Mbojo untuk menyekolahkan anak-anaknya  di STISIP mbojo.

Disamping itu beliau menghimbau kepada seluruh wisudawan - wisudawati agar selalu bersikap dan berbuat baik ditengah - tengah masyarakat, agar nama baik almamater STISIP Mbojo dapat terjaga.

Harapan Ketua STISIP Mbojo, agar dapat mengamalkan ilmu yang diperoleh dari kampus STISIP Mbojo,  senantiasa mengamalkan ilmu pengetahuan yang dimilikinya sesuai dengan ilmu amaliah dan  amal lmiah.Harapnya

Akhirnya Seluruh civitas akademika STISIP Mbojo mengucapkan Selamat dan sukses kepada para wisudawan dan wisudawati.(F.01)