Dalam Menyambut HUT RI Ke - 74, Camat Langgudu Jadi Pimpinan Upacara

Iklan Semua Halaman

.

Dalam Menyambut HUT RI Ke - 74, Camat Langgudu Jadi Pimpinan Upacara

Sabtu, 17 Agustus 2019
(Camat Langgudu, Abubakar, SH)
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Dalam menyambut Hari Ulang Tahun  Kemerdekaan Repoblik Indonesia (HUT RI) Ke - 74 Tahun 2019, Camat Langgudu Abubakar, SH Jadi Pimpinan Upacara. Acara tersebut kangsung dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Desa Karumbu Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima (Sabtu, 17/08/’19).

Pemerintah Kecamatan Langgudu Melalui Camat Langgudu, Abubakar. SH, langsung mengambil Tema Sumber Daya Manusia (SDM) Unggul Indonesia Maju.Dalam amanatnya menyampaikan Peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan Indonesia merupakan Ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas perjuangan, pengabdian dan pengorbanan para pahlawan diwaktu itu. sehingga kita bisa merasakan kemerdekaan sampai hari ini.

(Ket : Poce Bersama Jajaran Muspika
 Kecamatan Langgudu)
Kata Camat, Kita juga harus menyadari bahwa tantangan kedepan akan semakin kompleks dalam tataran Global, Regional maupun Lokal. Dengan Fenomena Globalisasi sebagai akibat pesatnya perkembangan teknologi dan informasi. "Tidak hanya memberikan Informasi, Tetapi juga mewujudkan Optimalisasi terhadap pelayanan Publik melalui meningkatkan SDM yang berkualitas dan berdaya saing".

Untuk Itu Ucap Camat, "diEra Demokrasi juga harus disertai dengan Akuntabilitas dan Transparansi dalam tugas dan pengelolaan Organisasi. Upaya itu dapat terselenggaranya secara optimal dengan dukungan Kualitas SDM yang unggul, yang memiliki pengetahuan dan keterampilan, memiliki integritas dan moral, perilaku yang luhur, serta memiliki pengetahuan dan keterampilan yang prima".

Dengan Momentum Upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 di Kecamatan Langgudu, Juga diakhiri dengan sesi Foto bersama dan komitmen jajaran Muspika Kecamatan Langgudu untuk meningkatkan Kualitas SDM yang Unggul, guna menuju Indonesia Maju. Ucap Camat. (F.05)