Bupati Hadiri Rapat Koordinasi Pengendalian Kebakaran Hutan di Istana Presiden

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Hadiri Rapat Koordinasi Pengendalian Kebakaran Hutan di Istana Presiden

Selasa, 06 Agustus 2019
(Zainuddin, Ss, Kepala Bagian Pemberitaan
Bagian Humas Protokol Setda Kabupaten Bima)
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri mengikuti Rapat koordinasi Nasional pengendalian kebakaran hutan dan lahan 2019. Rakornas tersebut berlangsung di Istana Merdeka, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (6/8/2019).

Hal ini Disampaikan oleh zainuddin,SS, diBagian Humas dan Protokol Melalui Kasubag Pemberitaan Pemerintah Daerah Kabupaten Bima, bahwa, "Bupati Bima Hj.Indah Damayanti Putri,SE mengikuti
Rapat koordinasi Nasional pengendalian kebakaran hutan dan lahan 2019.

Ucap Zain, "Selain Bupati Bima, Juga dihadiri oleh para Kepala Daerah lainya, Dalam rapat tersebut hadir juga sejumlah Pejabat diantaranya, Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Jenderal TNI (Purn) Wiranto, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, dan Jenderal TNI Hadi Tjahjanto. Di depan para peserta, Jokowi meminta seluruh pihak terkait untuk saling membahu dalam membantu mengatasi masalah kebakaran hutan dan lahan yang masih terjadi sehingga berbagai dampak yang ditimbulkan dapat dicegah".

Bupati Bima beharap pada waktu kedepan kerusakan hutan dan lahan di Kabupaten Bima dapat terus diminimalisir sehingga kelestarian hutan dan lingkungan alam dapat terjaga dan menjadi modal yang menjamin keberlangsungan hidup masyarakat.

"Seluruh elemen mesti terus mengikat komitment kebersamaan, masyarakat berpartisipasi Aktif; sehingga proses menjaga kelestarian dimaksud berjalan optimal" Ucapnya.(F.06)