Lomba Turnamen Amura Karate CUP I, Ardiana Difa Yanti, Dan Rangga Sultan Berhasil Meraih Juara

Iklan Semua Halaman

.

Lomba Turnamen Amura Karate CUP I, Ardiana Difa Yanti, Dan Rangga Sultan Berhasil Meraih Juara

Senin, 05 November 2018

Kota Bima Fajar Media Bima,- Ulet Jaya Bima (UJB), Jum'at (02/11/2018) pagi yang lalu menggelar turnamen Amura Karate Cup I berbagai jenjang se-Kota, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu.

Turnamen Amura Karate Cup I
tersebut berlangsung diadakan di lapangan Ulet Jaya Futsal (UJF) dan diikuti sebanyak 213 Atlit. dan dibuka secara resmi oleh Asisten II Setda Kota Bima DR.Syamsuddin. beberapa yang lalu.

Ketua panitia, sekaligu ketua Amura Karate, Iman Suryo Wibowo kepada kepada sejumlah Media mengatakan, "Turnamen Amura Karate ini digelar atas dasar hobi dan kecintaan kita pada olahraga karate, Berawal dari hobi dan akhirnya saya pun menggelar turnamen ini,"ujar pengusaha muda sukses dan berbakat di Rasanae Barat Kota Bima ini".

Dikatakannya, turnamen Amura Karate ini merupakan kali pertama yang digelar oleh UJB. Dan rencananya akan menjadi agenda rutin UJB setiap tahunnya.

"Saya agendakan turnamen ini akan rutin dilaksanakan setiap tahun," ujar pria yang akrab disapa Imam ini.

Kepala Sekolah SMPN 1 Kota Bima Hj.Nurma M.Pd, menyatakam "Siswa kami yang tergabung dalam Group Tagundala (Lestari Alam Gunung Laut), SMP 1 Kota Bima.

Salah satu peserta yang berhasil meraih juara II dan Juara III dalam event Turnament tersebut yakni, Ardiana Difa Yanti dari kelas 8 (delapan) berhasil meraih juara 2 (Dua). Sedangkan Kelas 9 (sembilan) yakni Rangga sultan Bahtari berhasil meraih juara 3 (Tiga).

Dalam Mewakili dari kelompok ini, Kata Hj.Nurma, siswa siswi yang lain jelas ada rasa bangga terhadap siswa siswi yang berhasil meraih juara di Event Amura Karate Vup 1 di Kota Bima.
Peserta Lomba

"Kolempok ini di bentuk baru seminggu dan hasilnya sangat luar biasa, dan berawal dari inisiatif mereka agar bisa berkat yang positif untuk sekolah, Apa yg dilakukan mereka sangat kita apresiaisi".

Harapan saya selaku Kasek dan mewakili sejumlah Guru dan siswa si SMP 1 ini mereka bisa berjalan dengan baik dan akan muncul kelompok kelompok lain, dengan tujuan lain yaitu untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan.

Yang jelas hal yang positif lah dan memberikan contoh yg baik pada teman yg lain, dan juga mereka berencana akan membuat aman disekolah dan tidak memberikan tanah kosang tanpa tanaman. tutupnya. (TIM)