Giat Sore Sakola Kengge Motti, Serahkan PIP Door To Door Kerumah Siswa

Iklan Semua Halaman

.

Giat Sore Sakola Kengge Motti, Serahkan PIP Door To Door Kerumah Siswa

Jumat, 08 Mei 2020
Foto kegiatan SDN 29 Tanjung saat mengunjungi kediaman siswa untuk penyerahan PIP secara door to door

Kota Bima, Fajar Media Bima.Com,- Kegiatan SDN 29 Tanjung Kota Bima alias Sakola Kengge Motti pada Jum'at (08/05/2020) sore melakukan penyerahan bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) secara Door To Door kerumah siswa secara langsung, adapun jumlah penerima PIP bagi siswa-siswi kelas VI sebanyak 49 orang untuk tahap pertama Tahun 2020.

Dana PIP senilai Rp. 225.000 per siswa tersebut di serahkan langsung oleh Ikbal Tanjung,  S. Pd selaku Wakasek Kesiswaan,  di dampingi admin PIP Ardiansyah, S. Pd dan pendamping admin PIP Ahlan,  S. Pd.
Ikbal Tanjung pada wartawan ini saat di hubungi via WhastApp-nya (WA)  menjelaskan,  pada giat sore itu,  selain pembagian PIP juga sekaligus melakukan himbauan kepada wali murid dan siswa agar tetap Stay At Home dan mendukung program Pemerintah Kota Bima dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Disease (Covid-19).


"Giat sore ini sebagai langkah ngabuburit SDN 29 Tanjung social distancing dalam rangka pencegahan dan katakan lawan Corona," ujarnya Jum'at (08/05) malam.
Kata guru olahraga ini,  saat kunjungan door to door kerumah siswa itu, Kepala SDN 29, Tanjung Rustam,S.Pd menyampaikan salam takjim pada seluruh siswa penerima manfaat dan salam yang sama pada wali murid.

Lanjut Ikbal,  pada momen penyerahan PIP tersebut,  rata-rata wali murid menyampaikan perasaan bahagiannya dan merasa sangat terbantu dalam keadaan Covid-19 ini,  kata wali murid yang di kutip Ikbal. (F. 02)