Pesta Demokrasi Pemilihan Ketua RT 14, dan 15 Dusun Ompu Kalo Desa Doro O,o Berlangsung Aman

Iklan Semua Halaman

.

Pesta Demokrasi Pemilihan Ketua RT 14, dan 15 Dusun Ompu Kalo Desa Doro O,o Berlangsung Aman

Sabtu, 07 Maret 2020
(Ket : Poce Bersama 4 Kandidat Calon)
 (Ketua Rt 14 dan Ketua Rt 15 Dusun Ompu Kalo)
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Pesta Demokrasi pemilihan ketua RT, 14 dan 15 Dusun Ompu Kalo Desa Doro O,o Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) dilaksanakan Sabtu (7/03/2020).

Pemilihan Ketua Rt 14 dan 15 Dusun ompu kalo desa Doro O,o berlangsung secara demokrasi, Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Doro O,o Syamsudin,SH. Para Kepala-Kepala Dusun, Ketua Rw 06, Ketua-ketua Rt, serta sejumlah masyarakat yang ada di Desa setempat. Dalam acara pemilihan tersebut diawali dibuka oleh panitia pemilihan Rt dalam hal ini suhaidin,S.Pd.

Suhaidin,S.Pd, Ketua panitia pemilihan Rt.14,  dan 15 menyampaikan, Pesta Demokrasi dalam konteks pemilihan Ketua Rt.14, dan dan 15 Dusun Ompu Kalo desa doro O,o berlangsung aman.

"Acara tersebut diawali dengan penyampaian jumlah DPT Rt 14, dan 15, sekaligus penyampaian secara terbuka kepada masyatakat, lebih-lebih kepada masyarakat memilih". Katanya

Dijelaskannya pula, "Kegiatan ini alhamdulillah berjalan lancar, aman, sesuai dengan pemilihan demokrasi lainya. Adapun Nama-nama yang ikut dalam konteks pemilihan ketua Rt 14, dan 15 dusun ompu kalo ini  calon Rt 14, No 1. Ahmad berhasil meraih suara (44) suara  No 2. A.Halik, beshasil meraih (43) suara. Sedangkan Rt 15 Dusun Ncera  adalah No 1.Sanusin nerhasil meraih suara  (26), dan No 2. Suaeb berhasil meraih (36) suara.Jelas

Rusdin, S.Pd, Ketua BPD Desa Doro O,o menyatakan, jadwal pemilihan ketua Rt.14 dan 15 dusun ompu kalo desa doro O,o hari ini sabtu (07/03) berjalan sesuai mekanisme yang berlaku. Kegiatan ini lancar, aman, dan teratur.

Colan ketua Rt. Sudah sepakat membuka luang nasibnya dalam berkompetisi pemilihan di dusun ompu kalo ini, Artinya, dari awal pemilihan kandidat calon tersebut siap menerima kekalahan.Cetusnya

Himbauan saya pada saudara (Ahmad dan suaeb) yang memenangkan kompetisi hari ini, agar menerima amanah dalam menjalankan sesuai aturan tupoksinya sebagai ketua Rt disaat menjabat nantinya.

Sementara Ahmad Pemenang Rt 14, dimintai tanggapan, menyampaikan terima kasih, atas kepercayaan yang diberikan. “Saya ucapkan terima kasih kepada warga da para tokoh masyarakat dusun Mcera yang sudah ikut memberikan motivasi. Mohon doa dan dukungan, semoga saya bisa berbuat yang terbaik,” tandasnya.(F.05)