Wakil Bupati Hadiri Doa Syukuran Pelantikan Kades Karampi

Iklan Semua Halaman

.

Wakil Bupati Hadiri Doa Syukuran Pelantikan Kades Karampi

Minggu, 09 Februari 2020
(H.Dahlan,H.M.Noer,)
Saat Memberikan Sambutan
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Sebagai bentuk dari ungkapan rasa syukur atas pelantikan sebagai kepala desa Karampi Kecamatan Langgudu, pada hari minggu (9/2), kepala desa Karampi terpilih Ihram Muhammad melaksanakan kegiatan doa syukuran yang dilaksanakan di halaman rumah beliau ( ihram muhammad – red).

Kegiatan tersebut selain dihadiri oleh masyarakat desa karampi, camat Langgudu beserta unsur muspika, juga dihadiri oleh Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer dengan seluruh komunitas trail yang berada Kabupaten dan Kota Bima. Kedatangan wakil Bupati Bima bersama rombongan di sambut dengan antusias oleh warga masyarakat yang menunggu beliau di tempat kegiatan dengan penuh suasana keakraban.

Dalam sambutan, Wakil Bupati Bima Dahlam M. Noer menyampaikan bahwa pertama – tama saya selaku kepala daerah menyampaikan ucapan selamat kepada kepala desa karampi kecamatan Langgudu yang telah sukses dan dilantik oleh Bupati Bima selaku kepala daerah, sehingga dengan amanah yang ada di pundaknya saudara dapat menjalankan tugas pokok dan fungsinya selaku kepala desa karampi dalam memajukan desanya kearah yang lbih baik lagi melalui progam kegiatan pembangunan yang dilaksanakan.

Selain itu perlu saya tegaskan bahwa seorang kepala desa bersama perangkatnya dalam menggunakan alokasi dana desa harus sesuai dengan anggaran pendapatn dan belanja desa yang sudah di tetapkan, dimana dalam pengunaan ADD itu, harus mengutakan kgiatan skala perioritas yang sudah tertuang dalam APBDES desa. Jangan menyimpang dari apa yang telah ditetapkan. Ujarnya.

Disamping itu, Wakil Bupati Bima, juga menegaskan kepada camat Langgudu agar tetap bersemangat untuk mengarahkan para kepala desa dalam menyusun program pembangunan  melalui RPJMDES sehingga dengan adanya RPJMDES maka program pembangunan dapat dilaksanakan.

Saya berharap semoga dengan dilantiknya saudara, kedepan dapat menjalankan progran dan kegiatan daalam memajukan desa karampi kearah yang lebih baik dan dapat menjalankan amanah rakyat.

Sementara itu bapak ihram muhammad pada kesempatan ini, mengatakan bahwa apresiasi yang setinggi – tingginya kepada wakil Bupati Bima Dahlam M. Noer bersama rombongan komunitas trail  telah meluangkan waktu untuk menghadiri acara Doa syukuran atas telah dilantiknya kamis sebagai kepala desa Karampi Kecamatan Langgudu.

Dengan kehadiran Wakil Bupati Bima bersama rombongan merupakan suatu moment penting bagi desa kami untuk bangkit membangun desa dengan pemerintah Kabupaten Bima.

" Saya mengajak seluruh masyarakat dan tokoh-tokoh masyarakat, untuk bangkit dan bersatu dalam mendukung pembangunan dibawah kepemimpinan kepala desa yang baru", harap.

Pada momentum ini masyarakat saling berebutan ingin foto bersama dengan Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer sebgai bentuk apresiasi masyarakat terhadap pemimpin mereka yang telah datang mengunjungi desa karampi kecamatan Langgudu.(F.05)