BBGRM Pertama diLanggudu, Bupati Bima Sikapi Keinginan Warga Doro O,o

Iklan Semua Halaman

.

BBGRM Pertama diLanggudu, Bupati Bima Sikapi Keinginan Warga Doro O,o

Senin, 04 November 2019
(Ket : Pose Bersama Masyarakat Doro O,O
beserta Rombongan Bupati, Wakil Bupati Bima.)
Kabupatem Bima, Fajar Media Bima.com,- Momentum Bulan Bhakti Gotong Royong (BBGRM) Tahun 2019, Bupati Bima, Hj.Indah Damayanti Putri,SE, serta Wakil Bupati Bima, Drs.H.Dahlan,H.M.Noer, beserta Rombongan OPD Pemerintan Kabupaten Bima, Kali ini dijadwalkan diKecamatan langgudu tepatnya di Lokasi Nisa Lampa Dana Desa Doro O,O. Senen (4/11/19).

Kegiatan tersebut masyarakat Doro O,o langsung duduk bersama dengan Bupati Bima, Wakil Bupati Bima, beserta OPD sikapi terkait dengan apa yang menjadi harapan masyarakat Desa Doro O,o.

Salah satunya Nisa Lampa Dana - Lulu Fare diharapakan dijadikan  Destinasi Wisata, Akses Jaringan/Tower, Jembatan Penghubung Desa Laju Ke Desa Doro O,O, Pertanian, Peternakan, Perkebunan dan Kelautan, akan diupayakan masukan rakyatnya secara bertahap. Ucap Bupati

Juga beberapa Aitem tersebut, salah satu harapan masyarakat, seperti, Akses Alat Komunikasi/Tower, Bupati Bima juga menyampaikan, Sesuai dengan hasil reses dewan Propinsi dapil 6 beberapa waktu lalu.  sementara waktu jatah kabupaten bima diperuntukkan untuk masyarakat belum punya alat komunukasi/Tower dihadirkan 20 Unit.

Selanjutnya untuk Masyarakat Doro O,O akan diupayakan tahun 2020 mendatang, beserta Jembatan Penghubung Desa Laju Ke Desa Doro O,O, Pertanian, Peternakan, Perkebunan dan Kelautan.

Demikian pula disampaikan seorang tokoh pemerhati masyarakat Doro O,O, Mahammadon.S.Sos,MM. menjelaskan, Soal kehadiran bupati bima diJadwal BBGRM Pemerintah Kabupaten Bima diLanggudu tepatbya diDesa Doro O,O yang diPusatkan di Lokasi Pulau Nisa Lampa Dana, "Kehadiran Bupati bima merupakan Kado terindah buat masyarakat Doro O,O, Dimana Bupati Bima menyikapi apa yang menjadi keinginan rakyatnya",

Akan tetapi bupati bima, sesuai dengan tugas tupoksinya sebagai bupati juga dari usulan rakyatnya Mudah - mudahan direalisasikan secepatnya. Dan diharapkan agar diperhatikan khusus Desa Doro O,O.

Warga Doro O,O, warga yang santun, Warga Doro O,O yang kaya akan potensi alamnya, Warga Doro O,O,
warga Doro O,O paham dengan apa yang menjadi keinginan pemimpinnya. Tetapi sebaliknya Pemimpin juga harus terima atas apa yang menjadi permintaannnya.(F.01)