Supriadin, Sapaan Guru Niko Maju Calon Kades Bala Masyarakat Sambut Penuh Antusias

Iklan Semua Halaman

.

Supriadin, Sapaan Guru Niko Maju Calon Kades Bala Masyarakat Sambut Penuh Antusias

Minggu, 13 Januari 2019
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.Com,- Mulai muncul di tengah pablik Lebih Khusunya diDesa Tempat Domisili para calon. Acara perkenalan sekaligus hajatan dalam rangka memberitahukan kepada  seluruh masyarakat Desa bala Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima dengan seluruh keluarga besar saya, oleh karena demikian,  saya mengundang khusus keluarga saya Untuk memberi tahukan bahwa  saya akan mengikuti Konteks Pilkades di Bulan mendatan tahun ini Insya Allah kalau ada ijin Allah.

Demikian penyampaian awal lewat pengumuman terbukanya, dirinya berkeinginan untuk mengikuti Calon Kepala Desa, Cakades Desa Bala Kecamatan Wera Kabupaten Bima. di ajang Konteks Pilkades tahun 2019 nantinya, dirinya menyampaikan secara terbuka dihadapan Keluarga besarnya.

 Demikian Pernyataan singkat yang disampaikan langsung oleh supriadin atau Guru teko, bahwa saya  akan mencalonkan diri sebagai calon kades Bala priode 2019 -2025, Saya mohon dukungan kepada keluarga besar saya terutama masyarakat Desa Bala,  Mulai dari Dusun Bala Dusun Tongga, Dusun Radu, Dusun Lewi, diharapkan untuk mendukung saya untuk menjadi Kepala Desa Bala yang sebentar tahun 2019 ini akan menggelar Pilkades serentak.

Dan massa pendukung saya yang datang dari  Dusun Radu juga terlihat banyak disini dan antusias datang langsung satu mobil. Kebanggaan saya sangat - sangat ada untuk memberikan motifasi dan spirit untuk maju sebagai calon Kades nantinya. Bukan hanya dari Dusun Radu JugaHadir pula Tokoh - tokoh Besar  Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan unsur Jender. tampak hadir juga saudara Mahsar SH. Mantan Kepala Desa Bala Sua priode  sekaligus calon anggota DPRD kabupaten Bima dari partai PAN dapil Kecamatan Wera dan  Ambalawi.

Demikian disampaikan Mahsar SH yang dimintai komentarnya mengatakan, Pada hari ini Minggu tanggal (13/1/2019) saya mendukung apa yang menjadi keinginan adik saya saudara Edy Supriadin alias Niko dalam deklarasi awal tahap pemberi tahuan kepada masyarakat Desa bala, yang  dilaksanakan di dusun puluh Desa Bala Kecamatan Wera kabupaten Bima (13 /1/2019) jam 16 waktu setempat disambut antusias oleh masarakat desa Bala dalam ini merupakan penyampaian Niko.

Kemudian , Supriadin sapaan akrabnya Guru Niko calon kepala bala menyampaiakan, dalam keinginannya  pada masarakat yang hadir sekitar lebih kurang 200 orang, saya selalu berpenampilan has baju koko warna putih kopiah hitam dipergelangan tangan kanannya memakai gelang Angkar bahar atau sebut dengan bahasa Bima ( sue) dan jari manis kiri kanan memakai cincin batu Akik itulah ciri has Supriadin alias Niko. yang sehari hari di panggil akrab dengan guru Niko. insi Allah saya kalau tidak ada halangan saya tetap maju menjadi calon Kepala desa Bala saya minta dukungan kepada seluruh keluarga besar saya untuk mewujudkan cita-cita saya menjadi pemimpin didesa Bala ungkapnya.(F4)