Bupati Bima Lakukan Kunker Kecamatan Donggo

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Bima Lakukan Kunker Kecamatan Donggo

Kamis, 13 Desember 2018
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.Com,- Bupati Bima Hj.Indah DHamayanti Putri, SE beserta rombongan pada hari Kamis (13/12) usai meninjau pembuatan KTP, Kartu Keluarga dan pembuatan akta kelahiran, melakukan kunjungan kerja di 3 desa yaitu desa Doridungga, desa Ndanonae, desa Palama Kecamatan Donggo dalam rangka melakukan kunjungan kerja terkait dengan sosialisasi PILAKDES yang dilaksanakan oleh Pemerintah daerah pada tanggal 20 Desember 2018.

Di 3 (tiga)  desa yang dikunjungi tersebut Bupati menghimbau kepada seluruh warga masyarakat kecamatan Donggo serta para calon kepala desa yang mengikuti Pilkades agar dapat mensukseskan pelaksanaan Pilakdes dengan aman, damai dan tanpa adanya keributan selama pelaksanaan Pilkades, hal ini dikarenakan pelaksanaan Pilkades ini merupakan salah satu pesta demokrasi masyarakat dalam rangka memilih kepala desa yang dapat menjalankan roda pemerintahan.

 Dengan sukses pelaksanaan Pilkades ini nantinya, kedepannya kita bisa melaksanakan pemilihan calon anggota legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden. Oleh karna itu kepada seluruh masyarakat agar dapat memberikan hak suaranya demi memilih kepala desa sesuai dengan hati nuraninya.

 Begitupun kepada calon kepala desa, agar pelaksanaan pesta demokrasi ini nantinya, calon kepala desa harus Siap menang siap kalah, karna ini merupakan salah satu hal yang biasa terjadi dalam setiap pertarungan pesta demokrasi.

 Bupati Bima berharap semoga dengan adanya pelaksanaan PILAKDES ini nantinya, selain memilih kepala desa dalam rangka enjalankan roda pemerintah, kita selaku warga masyarakat dapat mensukeskan pelaksanaan pesta demokrasi tersebut.(F6.H)